Jam Tangan Wanita Hush Puppies Terfavorit 2021 - Kain Batik Indonesia

Sabtu, 17 April 2021

Jam Tangan Wanita Hush Puppies Terfavorit 2021

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa jam tangan sudah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari dunia fashion. Ya, terang saja demikian, sebab penggunaan jam tangan sudah terbukti dapat menunjang penampilan kita agar terlihat lebih menarik dan stylish.

Meski semua produk gadget sudah dibekali dengan fitur jam, namun peminat produk jam tangan di pasaran tidak pernah surut. Dengan demikian, maka tak heran juga jika masing-masing vendor jam tangan selalu menghadirkan inovasi-inovasi yang lebih canggih.

Jam Tangan Wanita Hush Puppies Terfavorit 2021

Seperti yang sudah kita ketahui, ada banyak sekali tipe dan merk jam tangan yang tersedia dipasaran. Jam Hush Puppies pun menjadi salah satu merk jam tangan terbaik dan terpopuler di dunia, termasuk di Indonesia.

Brand Hush Puppies berasal dari Amerika serikat yang didirikan oleh James Gaylord Muir. Asal muasal penamaan brand tersebut, yakni ketika Hames melihat seorang petani yang tengah melempar Hush Puppies (makanan tradisional Amerika) untuk menenangkan anjing peliharaannya.

Nah, untuk mempersingkat waktu, mending kita langsung saja ke pembahasan intinya mengenai jam tangan wanita Hush Puppies terfavorit 2021. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini.

1. Jam Tangan Wanita Hush Puppies – Cokelat Original


Jam Tangan Wanita Hush Puppies – Cokelat Original ini adalah analog watch yang memadukan stainless steel dan leather strap. Selain itu, jam tangan wanita berwarna cokelat yang didesain casual ini juga hadir dengan tampilan index numeral, dan date display window pada posisi angka 3. Jam tangan berdiameter 3,5mm ini mempunyai kemampuan water resistant 30 m.

2. Hush Puppies Set Segi Jam Tangan Wanita


Hush Puppies Set Segi Jam Tangan Wanita ini merupakan analog watch yang memadukan antara stainless steel case dan leather strap dan dial. Selain itu, jam tangan yang didesain trendy dengan index numeral dan date display window pada posisi angka 5 ini juga menggunakan quartz movement sebagai penggeraknya. Penampilan anda akan semakin cantik dan modis dengan menggunakan jam tangan yang satu ini.

3. Hush Puppies HP.3851L.2507 – Coklat Kuning


Hush Puppies HP.3851L.2507 – Coklat Kuning ini adalah jam tangan analog wanita yang memadukan stainless steel case dan leather strap dan yellow dial. Selain itu, jam tangan berdiamater 36mm yang didesain klasik dengan tampilan Arabic dan numeral dan slilver setting crown ini menggunakan Quartz Movement. Bukan hanya itu, jam tangan keren ini juga memiliki kemampuan water resistan (anti air) hingga 30 m.

4. Hush Puppies HP.3851L.2501 – Coklat Putih


Hush Puppies HP.3851L.2501 – Coklat Putih merupakan analog watch yang terbuat dari perpaduan stainless steel case dan leather strap serta white dial. Jam tangan wanita yang didesain klasik dengan tampilan arabic dan index numeral serta black setting crown ini juga menggunakan Quartz Movement. Selain itu, jam tangan keren ini juga memiliki kemampuan water resistan (anti air) hingga 30 m.

5. Hush Puppies HP.3863L.1507 Analog – Gold


Jam tangan wanita Hush Puppies seri HP.3863L.1507 ini hadir dengan desain elegan yang memilki bentuk bulat dengan case berdiamater 35 mm. Case terbuat dari stainless steel yang kuat untuk menjaga mesin di dalamnya. Lalu pada bagian dialnya dilengkapi dengan date display window pada posisi angka 6, serta crystal numeral. Jam tangan keren ini juga memiliki kemampuan water resistan (anti air) hingga 50 m.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda