Review POP! Hotel Malioboro Yogyakarta - Kain Batik Indonesia

Minggu, 12 November 2023

Review POP! Hotel Malioboro Yogyakarta

Apakah Anda sedang mencari hotel dekat Malioboro? Hal yang satu ini memang selalu dicari oleh para wisatawan yang melancong ke Yogyakarta.

Anda tidak perlu khawatir dengan hotel sekitar Malioboro. Artikel ini memberikan rekomendasi hotel yang patut Anda coba, yakni POP! Hotel Malioboro.

Memangnya ada apa dengan hotel tersebut? Apa yang membuat Anda harus menginap di sana? Tenang saja, jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut akan Anda peroleh apabila menyimak tulisan ini hingga tuntas. Langsung baca saja, yuk!
 

Tentang POP! Hotel Malioboro Yogyakarta


Hotel dekat Malioboro yang satu ini bukanlah pemain baru dalam kancah perhotelan di Indonesia. Sudah berusia lebih dari 1 dekade, POP! Hotel adalah jaringan budget hotel yang telah merambah berbagai kota di Indonesia, khususnya destinasi wisata.

Dilihat dari namanya saja sudah jelas bahwasanya POP! Hotel tidak mematok room rate atau tarif kamar terlalu tinggi. Oleh karena itu, POP! Hotel cocok untuk disebut sebagai rekomendasi hotel dekat Malioboro murah.

Terlebih bila berkunjung ke Yogyakarta, seringkali wisatawan mencari hotel Jogja dekat Malioboro. Hal ini tentunya tidaklah mengherankan mengingat Malioboro adalah salah satu pusat keramaian yang menarik minat wisatawan.

Bahkan kawasan Malioboro bisa disebut sebagai salah satu destinasi yang wajib dikunjungi. Agar perjalanan wisata Anda nyaman tanpa pusing dengan biaya, POP! Hotel adalah pilihan tepat untuk hotel Jogja dekat Malioboro murah.

Lokasinya pun sangat strategis, yakni di Jl. Gandekan Lor. 92, benar-benar tepat di pusat kota. Hotel dekat Malioboro yang satu ini hanya berjarak 800 meter dari Stasiun Tugu dan 800 meter dari kawasan Malioboro. Asyik bukan?

Warna hijau yang terpampang pada logo dan bangunan hotel juga menarik. Dari warna tersebut maka terlihat bahwa POP! Hotel Malioboro mengusung konsep eco green dengan harga terjangkau.

Fasilitas POP! Hotel Malioboro


Review POP! Hotel Malioboro Yogyakarta

Berbeda dengan hotel Yogyakarta dekat Malioboro yang lainnya, POP! Hotel hanya memiliki 1 jenis kamar saja, yakni POP! Room. Seperti standar hotel pada umumnya, Anda dapat memilih king-size bed atau twin-size bed.

Ranjangnya pun akan memberikan kenyamanan bagi tubuh Anda karena didesain oleh brand kenamaan, yakni King Koil.

Lantas apa saja yang Anda peroleh di dalam kamar? Fasilitas dalam kamar seperti hotel pada umumnya, yakni terdiri dari:

  • Kamar mandi berikut toiletries (sabun, pasta gigi) dan handuk
  • LCD TV (saluran lokal dan internasional)
  • Brankas (safe deposit box)
  • WiFi
  • Air minum kemasan
  • Laundry & Dry Cleaning Service (dikenakan biaya tambahan)

Selain kamar untuk menginap, adakah fasilitas lain yang ditawarkan oleh POP! Hotel Malioboro Yogyakarta? Tentu saja ada! Simak fasilitas lainnya berikut ini, ya!
 

1. Meeting Room


POP! Hotel menyediakan ruang yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan Anda. Mulai dari rapat, arisan hingga gathering dengan kawan-kawan lama.

Fasilitas pendukungnya pun lengkap, mulai dari proyektor hingga WiFi. Anda pun juga bisa memilih paket lunch/dinner/coffee break, sesuai kebutuhan Anda.

2. Internet Corner


Hotel dekat Malioboro yang satu ini menyediakan pojok internet yang dapat Anda gunakan untuk berselancar dan mengakses berbagai hal. Staf POP! Hotel akan dengan senang hati membantu Anda saat menggunakan fasilitas ini.

3. Resepsionis 24 Jam


Hotel dekat Malioboro yang satu ini memang bukan main, resepsionisnya saja buka 24 jam, loh! Kapan saja Anda check in, resepsionis akan sigap membantu Anda.

4. Housekeeping Service


Para petugas housekeeping selalu siap membantu Anda selama menginap di POP! Hotel Malioboro demi mewujudkan komitmen untuk menjaga kenyamanan Anda selama menginap.

5. Airport Transfer Service


POP! Hotel Malioboro menyediakan layanan shuttle antar jemput dari dan ke bandara dengan biaya tambahan. Asyik, ya!

Kini Anda tidak perlu bingung lagi untuk menemukan hotel dekat Malioboro yang nyaman dengan harga terjangkau. Dengan segala fasilitas yang ditawarkan, POP! Hotel Malioboro siap membuat perjalanan wisata Anda di Yogyakarta semakin nyaman.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda