Rahasia Sukses di Dunia Digital: Ikuti Bootcamp Digital Marketing Hacktiv8 - Kain Batik Indonesia

Senin, 10 Juni 2024

Rahasia Sukses di Dunia Digital: Ikuti Bootcamp Digital Marketing Hacktiv8

Era digital kini telah berkembang lebih canggih lagi. Semua kegiatan dapat dilakukan secara digital sehingga lebih praktis dan memanfaatkan waktu lebih efektif. Perkembangan teknologi yang semakin pesat ini berbanding lurus dengan persaingan di dunia kerja.

Salah satu cara untuk tetap bisa eksis di dunia kerja diantaranya dengan menambah skill atau keahlian. Anda dapat mengikuti berbagai bootcamp berkualitas yang kini banyak disediakan para ahli di bidangnya.

Bootcamp digital marketing bisa menjadi salah satu rekomendasi bootcamp menguntungkan yang bisa Anda ikuti. Banyak perusahaan yang membutuhkan ahli digital marketing dan ini merupakan peluang yang menguntungkan.

Pentingnya Belajar tentang Digital Marketing


Secara umum, digital marketing merupakan kegiatan promosi produk suatu brand melalui berbagai kanal digital. Adapun tujuannya untuk menjangkau pasar yang lebih luas dengan langkah yang lebih efektif dan efisien.

Seperti diketahui, kini masyarakat banyak menggunakan kanal digital untuk mencari informasi, bersosialisasi bahkan mencari hiburan. Belajar digital marketing tentunya harus memilih bootcamp dengan ahli yang tepat agar hasilnya maksimal.

Materi yang diajarkan saat mengikuti kursus digital marketing bukan hanya tentang teknik marketing konvensional, tapi juga trik jitu menarik konsumen melalui internet. Hal ini tentu akan berbeda dengan berinteraksi secara langsung dengan konsumen.
 

Bootcamp Digital Marketing Hacktiv8


Bootcamp Digital Marketing Hacktiv8

Belajar mandiri akan berbeda dengan saat Anda mengikuti bootcamp. Salah satu kelemahan belajar mandiri adalah terkadang kurang termotivasi dan kebingungan saat mempelajari digital marketing.

Belum lagi terkendala waktu untuk bekerja atau kegiatan lain, Anda mungkin kewalahan dan proses belajar digital marketing pun bisa jadi terbengkalai. Oleh karena itu, salah satu cara yang tepat adalah mengikuti bootcamp dengan materi berkualitas dari para profesional.

Dengan mengikuti digital marketing bootcamp online, materi yang Anda dapatkan sesuai dengan struktur dan lebih berkualitas. Salah satu rekomendasi yang bisa Anda pilih adalah bootcamp dari Hacktiv8.

Menjadi Talenta Digital Terlatih bersama Hacktiv8


Hacktiv8 adalah institusi yang menyelenggarakan coding bootcamp pertama di Indonesia dan bootcamp lainnya. Bootcamp dari Hacktiv8 cocok bagi pemula yang ingin menjadi talenta digital terlatih, seperti Programmer, Digital Marketer, Data Scientist, Golang Developer, Front End Developer, serta UI/UX Designer.

Materi yang diberikan tentunya berkualitas dari ahlinya dan selalu diperbarui setiap empat minggu sekali. Lulusan dari bootcamp juga akan dibantu mencari pekerjaan yang sesuai dengan keahlian.

Keuntungan Mengikuti Bootcamp Digital Marketing di Hacktiv8


Kenapa harus belajar digital marketing? Jawabannya karena digital marketing teruji meningkatkan bisnis digital dan juga jenjang karir yang menjanjikan dengan penghasilan menggiurkan.

Tak perlu bingung mencari digital marketing bootcamp Jakarta, Hacktiv8 menyediakan bootcamp yang memberi banyak keuntungan untuk Anda, diantaranya:

  • Dapat belajar di luar jam kerja
  • Mendapat sertifikat google
  • Dibimbing instruktur profesional sesuai dengan kompetensi di industri terkini
  • Belajar dengan sesi 1-on-1 mentoring dan gratis saldo credit ads
  • Growth mindset dimana terdapat sesi konsultasi untuk mengembangkan soft skill
  • Setelah lulus, Anda akan dibantu mendapatkan pekerjaan di perusahaan hiring partner
  • Membuat projek yang nyata dan relevan dengan industri digital marketing
  • Gratis pelatihan untuk membuat CV dan interview kerja, hingga konsultasi seputar pekerjaan

Kelas pelatihan digital marketing akan berlangsung dalam 8 minggu dengan berbagai materi berbobot seperti product marketing, google ads, SEO dan lainnya. Kelas akan diadakan secara online atau remote.

Adapun profesi yang bisa didapatkan setelah lulus diantaranya ads specialist, campaign specialist, performance marketing specialist dan digital strategist. Biaya digital marketing bootcamp yang dibutuhkan berkisar Rp 10 hingga Rp 14 juta.

Dana yang dikeluarkan tentunya sebanding dengan skill yang akan Anda dapatkan dan peluang berkarir di dunia digital marketing. Tunggu apalagi? Segera ikuti bootcamp digital marketing di Hacktiv8 dan dapatkan berbagai keuntungannya!.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda