4 Tips Sewa Hiace Jogja Terpercaya - Kain Batik Indonesia

Selasa, 09 Maret 2021

4 Tips Sewa Hiace Jogja Terpercaya

Kainbatik.net - Jalan-jalan ke Jogja tak akan cukup jika hanya satu hari saja, sebab banyak sekali tempat indah yang harus dikunjungi saat Anda pergi ke sana. Solusi untuk menghemat waktu dan bisa mencapai semua lokasi wisata adalah dengan rental Hiace Jogja.

Tujuannya supaya perjalanan wisata Anda lebih nyaman dan praktis, bersama supir yang profesional, Anda bisa diantarkan ke berbagai macam tempat wisata terbaik di sana.

Tidak perlu lagi repot naik turun kendaraan umum, atau bahkan sampai menyasar demi sampai ke berbagai tempat wisata terbaik di Jogja.

Biasanya Sewa mobil Jogja juga sudah satu paket dengan tour guide, bahkan tak jarang juga banyak supir yang merangkap pemandu wisata karena mereka juga dibekali dengan pengetahuan mengenai tempat wisata yang akan Anda datangi.

Hanya saja tidak semua rental mobil Jogja di luaran sana bisa dipercaya, ada beberapa yang tidak profesional dan bisa membuat perjalanan wisata Anda jadi kurang menyenangkan.

Tips Sewa Hiace Jogja


Tips Sewa Hiace Jogja

Maka sebab itu, jangan sampai biarkan perjalanan wisata yang Anda tunggu-tunggu jadi kacau karena salah memilih rental mobil, ikuti tips memilih sewa Hiace terpercaya di Jogja berikut ini:

1. Cari tahu kredibilitas rental


Yang pertama harus dilakukan adalah mengecek kredibilitas rental kendaraan yang akan Anda pilih. Sebab ada banyak sekali rental kendaraan di Jogja dan mereka menawarkan banyak sekali iming-iming yang menggiurkan. Beberapa di antaranya mungkin benar, namun beberapa lagi di antaranya hanya janji manis belaka.

Maka karena itu, untuk menghindari Jogja car rental yang curang, maka Anda harus mencari travel mobil terdekat yang jelas kredibilitasnya. Anda bisa menanyakan pada teman yang berpengalaman, atau mencarinya di internet dengan berdasarkan pada review yang diberikan oleh klien-kliennya yang terdahulu.

2. Periksa kondisi kendaraan


Berikutnya, jangan sampai Anda lalai mengecek kondisi mobil yang akan Anda gunakan. Sebab perjalanan wisata tidak akan selesai dalam satu atau dua jam saja, bahkan bisa sampai seharian penuh lho.

Jadi ketika mobil yang akan digunakan dalam kondisi yang kurang bagus dan tidak terawat, jangan harap bisa merasakan perjalanan yang menyenangkan lho.

Sebab mobil bisa saja mogok di tengah perjalanan, ban kempes atau bahkan ban yang meledak dan masih banyak lagi masalah yang akan muncul jika kendaraan yang Anda sewa dalam kondisi buruk. Anda tak ingin perjalanan wisata jadi terganggu, kan?

3. Fasilitas yang didapat


Apa saja fasilitas sewa toyota Hiace yang akan Anda dapatkan? Ini adalah hak yang harus Anda ketahui dari rental kendaraan yang Anda pilih.

Saat menyewa mobil, biasanya ada opsi dengan atau tanpa supir, tentu saja tarif sewanya juga akan berbeda juga. Lalu apakah mobil sudah dengan BBM atau tidak? Apakah mendapatkan tour guide? Ada asuransi perjalanannya atau tidak?

Semua itu bisa ditanyakan pada pihak rental. Jika ada beberapa yang tidak sesuai dengan keinginan, bisa didiskusikan dengan pihak rental, supaya bisa nyaman untuk kedua belah pihak.

4. Harga sewa yang jelas


Karena setiap tempat rental memiliki harga sewa Hiace Jogja yang berbeda, maka Anda harus selalu menanyakan kepastian harga sewa terlebih dahulu.

Beda tipe mobil, beda pula tarif yang harus Anda keluarkan untuk menyewanya. Bahkan walau jenisnya sama, namun dengan fasilitas yang berbeda-beda, maka Anda bisa dikenakan harga sewa mobil Hiace yang berbeda-beda juga. 

Anda harus menanyakan dengan lengkap dan terperinci tarif sewa yang harus Anda keluarkan. Tujuannya supaya Anda bisa menyiapkan dana yang sesuai, dan tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan lagi nantinya.

Itulah dia beberapa tips untuk rental Hiace Jogja, dan jika ingin perjalanan terbaik untuk wisata Anda di Jogja, percayakan sewa Hiace Jogja Anda di Sakamurti Trans. Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dari staff profesional. 

Tarif yang terjangkau dengan fasilitas lengkap dan kendaraan yang berkondisi prima serta terawat dengan sangat baik. Anda hanya tinggal duduk manis dan diantar ke berbagai tujuan Anda.

Silahkan kunjungi websitenya yakni www.sakamurti.com untuk mendapatkan informasi yang lebih lanjut. Tunggu apa lagi? Segera siapkan perjalanan Anda dan selamat berlibur!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda