Keuntungan Sewa Apartemen Puri Orchard - Kain Batik Indonesia

Selasa, 25 Mei 2021

Keuntungan Sewa Apartemen Puri Orchard

Banyak pilihan untuk tinggal di kota metropolitan. Salah satu hunian yang menjadi tujuan banyak orang adalah apartemen. Harga apartemen yang terus naik sepanjang tahun ada caranya untuk mensiasatinya yaitu menyewa. Caranya bisa sewa apartemen di Puri Orchard.

Sekarang ini orang banyak yang menyewa apartemen baik harian, bulanan, maupun tahunan. Jadi sudah hal biasa untuk menyewa sebuah apartemen. Juga fasilitas yang diberikan sesuai dengan kebutuhan orang-orang kantoran. Yang butuh untuk pulang bersantai dan menikmati lingkungan dengan asri dan nyaman.

Apartemen Puri Orchard terletak di lokasi yang strategis. Ini adalah incaran para penghuni untuk memudahkan segala urusan mobilitas. Dekat dengan pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, dan pusat perbelanjaan. Puri Orchard berada di Jakarta Barat tepatnya Cengkareng.

Mengapa Harus Sewa Apartemen Puri Orchard?


Sewa Apartemen Puri Orchard

Memilih sewa apartemen di Puri Orchard adalah pilihan yang terbaik untuk menjadi penghuni apartemen yang nyaman dan strategis. Fasilitas yang lengkap untuk penghuninya membuat betah dan menyenangkan.

Puri Orchad digarap oleh pengembang Serenity Group, dibangun tahun 2017. Dengan jumlah lantai 39 dan 1080 unit. Terletak di kota Cengkareng, Jakarta Barat.

1. Letak Strategis


Lokasi yang dekat dengan fasilitas umum antara lain stasiun Rawa Buaya, Bandara Halim Perdana Kusuma, Bandara Soekarno Hatta, dan tol Kembangan.

Dekat dengan area perkantoran mulai dari kantor Orang Tua Grup, dan perkantoran di Kembangan. Untuk fasiltias pendidikan dekat dengan kampus Mercu Buana.

2. Konsep Urban Meet Nature


Konsep ini mengusung agar penghuni merasa tenang hidup di kota. Puri Orchard melihat kesibukan kota yang membuat penghuninya inginsegera bersantai, sehingga dibuatlah hunian yang bisa membuat adem dan tenang.

3. Fasilitas yang Lengkap


Fasilitas bagi orang yang sewa apartemen di Puri Orchard sangat di manjakan. Dari kepuasan tempat tinggal, fasilitas olahraga, kebutuhan harian, dan fasiltias hiburan lainnya.

a. Gym

Bekerja di kantor menyebabkan orang jarang sekali untuk olahraga. Apalagi harus keluar dari tempat tinggal yang memakan waktu tidak sedikit menambah kemalasan untuk work out. Dengan adanya fasilitas gym di area apartemen penghuni akan mudah untuk olahraga. Juga sebagai fasilitas mengisi waktu weekend atau hari libur. Badan jadi sehat, hidup lebih produktif, dan kerja tetap semangat.

b. Sky Garden

Sesuai dengan konsep urban meet natur, bagian atas apartemen di jadikan kebun yang menyegarkan. Bisa digunakan untuk melepas lelah setelah bekerja atau penat dalam menghadapi kesibukan harian. Apalagi di malam hari sambil melihat pemandangan malam kota.

c. Minimarket & Coffee Shop

Sejak bekerja lewat rumah kadang ingin melakukan pekerjaan di luar ruangan. Salah satunya di coffe shop, dengan tema modern dan indoor. Coffe shop ini cocok untuk bekerja maupun bersantai. Dan bisa digunakan untuk meet up rekan kerja atau teman-teman.

Kebutuhan sehari-hari bisa dipenuhi dengan adanya minimarket. Tidak perlu jauh-jauh untuk keluar hunian. Fasilitas ini mudah didapatkan dan memudahkan penghuni.

d. Kolam Renang & Wahan Bermain Anak

Untuk bersantai dengan keluarga bisa menikmati kolam renang di apartemene. Ada kolam renang dewasa dan anak-anak. Diberikan fasilitas permain anak-anak untuk hiburan mereka. Disediakan tempat duduk santai di pinggir kolam. Sekalin untuk berjemur.

e. Keamanan Terjamin

Apartemen Puri Orchard memiliki standar keamanan yang terjamin. Security yang selalu ada selama 24 jam.

Fasilitas lainnya ada elevbator, ATM, track jogging, salon, laundry, dan fasilitas yang sesuai kebutuhan penghuninya. Agar nyaman dan tenang.

Unit yang disediakan oleh Puri Orchard yaitu :

  • Tipe studio, tipe yang cocok untuk tinggal sendirian. Terdiri dari 1 kamar mandi, dapur, dan kamar mandi. Luas tipe ini kira-kira 30m2.
  • 2-bedroom, tipe apartemen yang cocok untuk keluarga. Ada 2 kamar tidur, ruang tengah, dapur dan kamar mandi.

Untuk sewa apartemen Puri Orchard bisa harian, bulanan, dan tahunan. Tergantung kebutuhan penyewa. Jika butuh staycation di kota ambil yang harian. Untuk memudahkan penyewaan bisa melalui Travelio.com platform sewa hunian tanpa ribet.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda