7 Alasan Anda Harus Booking Apartemen M Town Residence, Tangerang - Kain Batik Indonesia

Kamis, 27 Mei 2021

7 Alasan Anda Harus Booking Apartemen M Town Residence, Tangerang

Ada beberapa macam alasan yang membuat seseorang lebih suka apartemen ketimbang rumah tanah, salah satunya karena berada di lokasi yang begitu strategis. Apalagi untuk generasi muda yang bekerja, dan membutuhkan hunian yang dekat dengan lokasi kantor masing-masing. Setiap apartemen dibangun dengan berbagai tipe, disesuaikan dengan kebutuhan target calon pembelinya.

Anda bisa mulai memilih dan mencari-cari tipe apartemen yang paling sesuai dengan kebutuhan, misalnya yang dekat dengan lokasi perkantoran, dekat dengan area sekolah, dekat dengan tempat rekreasi atau lainnya.

Untuk Anda yang sedang mencari apartemen yang ada di sekitar Kota Tangerang, bisa memilih apartemen dengan developer PT Summarecon Agung Tbk.

Seperti yang Anda ketahui, pengembang tersebut memiliki nilai lebih di mata masyarakat karena dedikasinya membangun hunian yang indah dan strategis. 

M Town Residence di area Gading Serpong menjadi salah satu mahakarya yang cocok untuk Anda, generasi modern yang ingin apartemen elit dan berkonsep unik.

Alasan Harus Booking Apartemen M Town Residence, Tangerang


Alasan Harus Booking Apartemen M Town Residence, Tangerang

Di Kota Tangerang, Gading Serpong adalah salah satu area terpenting. Sebab menawarkan kemudahan untuk mengakses berbagai pusat kegiatan masyarakat. Misalnya akses transportasi, fasilitas kesehatan, perbelanjaan dan menjadi tempat tinggal yang sangat favorit.

Apartemen ini dibangun dengan 10 tower yang berbeda-beda. Anda bisa mendapatkan kemudahan ini jika memilih untuk booking apartemen M Town Residence, Tangerang. Simak:

1. Pusat Belanja yang Terkoneksi


Anda bisa sampai ke Summarecon Mall Serpong dengan berjalan kaki, dalam waktu 5 menit saja, lho. Jadi Anda bisa lebih mudah untuk membeli berbagai macam kebutuhan harian dan macam-macam perabot lainnya.

2. Mudahnya Berbagai Akses Transportasi


Mudah sekali untuk sampai ke apartemen ini, bisa memakai kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Hanya 10 menit saja untuk sampai ke gerbang tol Serpong dan menjangkau tempat lainnya.

3. Fasilitas Kesehatan yang Begitu Dekat


Jika Anda ingin berobat atau sekadar medical check up, maka Rumah Sakit St Carolus Summarecon sangat dekat dengan area apartemen. Bahkan ini adalah salah satu rumah sakit terbaik di Tangerang lho. Jadi Anda tidak perlu khawatir saat salah satu anggota keluarga kurang sehat, tinggal berkendara sebentar dan Anda pun sampai.

4. Gedung Ekslusif


Sebagai penghuni apartemen M Town Residence, Anda bisa nikmati fasilitas gedungnya yang mewah. Misalnya saja gym, kolam renang yang nyaman dan juga tentu saja arena bermain untuk anak-anak. Asyiknya lagi, kolam renang di sini memiliki konsep outdoor yang menyegarkan pikiran. Anda pun bisa bersantai di beberapa kursi santai yang disediakan di tepian kolam.

Untuk fasilitas gym, Anda bisa menikmati berbagai macam peralatan lengkap modern yang bermanfaat untuk body shaping atau pun sekadar menjaga kesehatan tubuh. Arena bermain, bisa membuat anak-anak Anda lebih bersemangat untuk bermain di luar ruangan.

5. Banyak Pilihan Tipe


Di apartemen M Town Residence, Anda bisa memilih 4 tipe unit. Mulai dari studio, satu bedroom atau 1BR, 2 bedroom atau 2BR dan 3 bedroom atau 3BR. Bisa memilih sesuai dengan status Anda, yang masih lajang, baru menikah tanpa anak, sudah memiliki anak dan seterusnya sesuai kebutuhan.

6. Bisa Memilih yang Tanpa Furnitur dan Full Furnitur


Kelebihan memilih apartemen di M Town Residence adalah bisa memilih yang sudah diisi furnitur, atau yang belum diisi furnitur sama sekali. Jadi jika Anda ingin langsung tinggal tanpa repot memilih furnitur, bisa memilih apartemen yang sudah fully furnished. Namun jika ingin bebas memilih furnitur Anda sendiri, tipe unfurnished itu pilihan terbaik.

7. 3 Tipe Sewa yang Bisa Dipilih Sesuai Kebutuhan Anda


Asyiknya lagi, di sini Anda bisa menyewa apartemen dengan tipe harian, tipe bulanan dan tipe tahunan juga. Apalagi jika Anda belum tahu biaya apa saja yang harus Anda keluarkan untuk menjadi pemilik apartemen. Jadi Anda bisa mencoba dulu untuk tinggal di sini sebelum memutuskan untuk akad kepemilikan.

Itulah dia beberapa alasan kenapa Anda harus booking apartemen M Town Residence, Tangerang. Jangan sampai kehilangan kesempatan terbaik ini, Booking unit apartemen idaman Anda sekarang juga!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda