PayLater Buat Urusan Keuangan Jadi Lebih Mudah - Kain Batik Indonesia

Minggu, 30 Mei 2021

PayLater Buat Urusan Keuangan Jadi Lebih Mudah

Saat ini banyak perusahaan pembiayaan multiguna yang menawarkan berbagai aplikasi menarik yang bisa kamu nikmati bersama keluarga. Salah satu aplikasi pembiayaan yang kini banyak peminatnya adalah aplikasi PayLater.

PayLater Buat Urusan Keuangan Jadi Lebih Mudah

PayLater merupakan terobosan baru di bidang keuangan yang memberikan kemudahan bagi kamu untuk bisa menunda pembayaran. Dan, kelebihannya, selain mudah dan cepat, biaya angsurannya pun relatif rendah.

Produk PayLater


Tingginya minat masyarakat melalui sistem pembayaran PayLater ini membuat beberapa perusahaan finance terkemuka berlomba-lomba menawarkan produk PayLater terbaiknya.

Saat ini, setidaknya terdapat tiga aplikasi PayLater yang bagus dan cukup populer di masyarakat, diantaranya PayLater Traveloka, PayLater Gopay dari Gojek, dan Indodana PayLater.

Mari kita bahas keuntungan dan penawaran menarik dari ketiga PayLater tersebut.

PayLater Traveloka


PayLater Traveloka merupakan aplikasi cicilan online yang menawarkan banyak kemudahan bagi para pengguna.

Melalui aplikasi PayLater, kamu kamu bisa membayar cicilan meskipun kamu tidak memiliki kartu kredit.

Pertanyaannya, apa keuntungan kamu menggunakan PayLater di Traveloka?

Dengan mengusung konsep: “Beli Dulu, Bayar Belakangan”, kamu bisa membeli berbagai jenis produk Traveloka tanpa pusing-pusing memikirkan pembayarannya.

Kenapa? Sebab, kamu bisa mengatur pembayaran dengan sistem angsuran antara 1 – 12 bulan.

kamu bisa mengatur pembayaran dengan sistem angsuran antara 1 – 12 bulan.

Keuntungan yang lain, cara registrasi PayLater juga cukup mudah dan cepat. Hanya dengan menyerahkan foto copy KTP dan dokumen pendukung lainnya, kamu sudah bisa menikmati pinjaman hingga Rp 50 juta.

Bagaimana dengan bunga PayLater? Pasti bunganya mahal karena termasuk jenis kredit online. Jangan khawatir, PayLater di Traveloka memiliki tingkat bunga yang cukup rendah, yakni berkisar 2%-5% per bulan.

Selain itu, tidak ada tambahan biaya lainnya di PayLater. Traveloka juga memberikan pilihan metode pembayaran sesuai keinginan kamu.

Di Traveloka, kamu bisa memperoleh aneka produk dengan menggunakan PayLater. Mulai dari tiket pesawat, kereta api, pemesanan hotel, rental mobil, restoran, hingga aneka tagihan.

Kamu akan semakin mudah berbelanja di Traveloka jika memiliki Kartu Traveloka PayLater terbitan BRI. Kamu bisa menggunakan kartu itu kapan dan dimana saja.

PayLater Gopay


Satu lagi aplikasi PayLater terbaik yang bisa kamu pilih adalah PayLater Gopay dari Gojek.

Dengan mengusung tema: “Belanja Sekarang, Bayarnya Nanti!, fasilitas kredit online ini semakin populer di tengah masyarakat.

Untuk mempermudah para customer, pihak Gojek saat ini juga menyediakan fasilitas Gopay. Dengan fasilitas ini, kamu dapat menikmati berbagai penawaran menarik tanpa berpikir pembayarannya.

Gojek memiliki sistem pembayaran baru yang membuat pelanggan makin tertarik untuk pesan apapun melalui Gojek.

Gopay PayLater memberikan kesempatan kepada kamu untuk menikmati beragam layanan Gojek dengan sistem pembayaran angsuran – pembayaran bisa di akhir bulan.

Untuk bisa menikmati berbagai layanan Gojek, kamu juga tidak perlu melakukan registrasi. Jika di handphone kamu sudah ada aplikasi Gojek, kamu sudah bisa menggunakan layanan Gopay PayLater.

Gopay juga punya limit yang tidak terbatas. Jadi kamu tidak perlu khawatir limit habis saat belanja sesuatu. Kamu bisa pakai Gopay kapan dan dimana saja sebab limitnya selalu ada.

Yang tidak kalah penting adalah jaminan keamanannya. Dengan Gopay, transaksi kamu dijamin aman.

Kamu pun tidak perlu khawatir tak sengaja memencet tombol transaksi. Gopay punya halaman khusus untuk konfirmasi persetujuan pembayaran.

Indodana PayLater


Indodana juga termasuk salah satu PayLater di Indonesia yang sudah cukup terkenal. Punya konsep: “Belanja Sekarang, Bayar Nanti”, Indodana PayLater kini terus tumbuh dan berkembang di pasar keuangan.

Setidaknya terdapat beberapa alasan mengapa orang tertarik menggunakan Indodana PayLater. Selain bunga ringan, kamu bisa memilih jangka waktu pembayaran hingga 12 bulan.

Selain itu, kamu bisa berbelanja hingga Rp 25 juta tanpa ribet. Indodana sangat memahami kebutuhan kamu, sehingga proses pengajuan dan persetujuan kredit online-nya pun cepat.

Berbelanja dengan Indodana PayLater juga dapat memilih toko-toko terbaik dengan produk terbaik pula. Kebanyakan yang sudah menjadi partner Indodana merupakan merchant terbaik.

Jadi kamu tidak perlu khawatir. Satu lagi, kredit online ini memiliki sistem keamanan yang super ketat serta berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Tunggu apalagi, segera download aplikasi Indodana di smartphone kamu. Prosesnya cukup mudah dan hanya membutuhkan beberapa dokumen pendukung.

Jika kamu termasuk tipe orang yang tidak suka ribet, kamu bisa memilih satu diantara tiga fasilitas PayLater dari ketiga perusahaan multifinance. Saatnya kamu mencoba cara pembayaran baru. Dan, PayLater Traveloka cukup recommended buat kamu.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda