5 Lowongan Housekeeping Terbaru di Bali - Kain Batik Indonesia

Selasa, 31 Januari 2023

5 Lowongan Housekeeping Terbaru di Bali

Bali, salah satu tempat terbaik di dunia untuk menikmati keindahan alam dan kebudayaan yang kaya. Bali juga menawarkan berbagai macam peluang kerja. Termasuk salah satunya adalah lowongan kerja housekeeping di Bali.

Lowongan ini akan menjadi kabar gembira bagi para pelamar yang berminat dan memiliki pengalaman dalam bidang housekeeping. Ada beberapa lowongan kerja housekeeping apartemen dan hotel yang dapat Anda cari.

Dalam artikel ini, dirangkum beberapa lowongan kerja untuk posisi housekeeping.

Lowongan HHRMA Hotel Bali


Lowongan Housekeeping Terbaru di Bali

Dari situs pencari lowongan HHRMA hotel Bali, terdapat beberapa hotel yang sedang membuka lowongan kerja untuk posisi housekeeping.

Berikut lowongan kerja housekeeping terbaru kami rangkum dari situs HHRMA hotel Bali untuk Anda.

1. Tugu Hotels & Restaurants Group Canggu


Hotel dan Restoran Tugu Bali membuka lowongan untuk posisi housekeeping trainee. Anda perlu memenuhi syarat yaitu dapat bekerja dengan tim atau sendiri, berkepribadian dan berpenampilan baik, serta bersedia untuk segera bergabung.

Langsung saja kirim CV terbaru Anda ke [email protected] dengan subjek Nama_Posisi.

2. Kuta Beach Hotel


Lowongan kerja housekeeping Bali selanjutnya ada di Kuta Beach Hotel yang memerlukan housekeeping trainee. Anda hanya perlu memiliki penampilan menarik, dapat berbahasa Inggris, dan bersedia untuk segera bergabung. Langsung saja kirim CV terbaru Anda ke [email protected] dan cc ke [email protected] dengan subjek Posisi_Nama.

3. Hideaway Villas Bali Uluwatu


Untuk Anda yang mencari lowongan kerja chief housekeeping di Bali, Hideaway Villas Bali Uluwatu dapat menjadi pilihan. Syarat yang diinginkan hotel ini untuk mengisi posisi chief housekeeping adalah memiliki pengalaman kerja minimal dua tahun di posisi yang sama, mempunyai kepribadian baik, kemampuan Bahasa Inggris yang fasih.

Jika syarat sudah Anda penuhi, silakan kirim CV terbaru ke [email protected] subjek Application -GSA- Nama.

4. The Pavilions Bali Sanur


Lowongan kerja housekeeping Denpasar juga dibuka di The Pavilions Bali Sanur.

Kualifikasi yang diinginkan The Pavilions Bali Sanur ini adalah harus memiliki kemampuan melayani customer, dapat melakukan banyak tugas dan mau berkembang di lingkungan kerja yang dinamis, wajib berdomisili Bali, dan fasih berbahasa Inggris dan Indonesia.

Langsung kirimkan CV terbaru Anda ke [email protected].

5. Rivavi Hotel Legian


Posisi housekeeping (daily worker) sedang dibuka di Rivavi Hotel Legian dengan kualifikasi sebagai berikut.

  • Laki-laki
  • Berpenampilan baik
  • Memiliki latar belakang yang relevan dengan posisi yang diinginkan
  • Memiliki pengalaman kerja pada posisi yang sama minimal satu sampai dua tahun
  • Memiliki attitude yang baik dan pribadi yang menyenangkan
  • Bisa multitasking
  • Bisa segera bergabung

Langsung kirimkan CV terbaru ke [email protected] dan cc ke [email protected].
Penutup

Bali merupakan tempat wisata yang banyak digemari baik masyarakat lokal Indonesia maupun luar negeri. Dengan alasan itu pula yang menjadikan Bali memiliki banyak tempat penginapan yang dapat menjamu para wisatawan.

Anda yang ingin memiliki pengalaman kerja, khususnya di posisi housekeeping bisa melakukan pencarian kerja di situs penyedia lowongan HHRMA hotel Bali.

Di situs tersebut Anda dapat menemukan banyak lowongan kerja housekeeping mulai dari posisi trainee sampai executive. Selamat mencoba!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda