Rekomendasi Outfit Pria saat Liburan ke Pantai - Kain Batik Indonesia

Selasa, 07 Februari 2023

Rekomendasi Outfit Pria saat Liburan ke Pantai

Pantai sudah menjadi tempat wisata paling populer yang disukai banyak orang. Tak heran jika segala sesuatu mengenai pantai menjadi berita viral, termasuk outfit yang dipakai para pria saat datang ke pantai.

Tak hanya wanita saja kan yang bisa memakai outfit keren saat datang ke pantai. Pria pun bisa tampil keren saat ke pantai dengan outfit yang direkomendasikan oleh satuviral.com

5 Rekomendasi Outfit Pria yang Keren untuk ke Pantai


Rekomendasi Outfit Pria yang Keren untuk ke Pantai

Pria juga bisa bergaya saat datang ke pantai. Outfit yang dikenakan pun menunjang dengan kondisi alam berupa lautan dan angin sepoi-sepoi. Info viral yang dapat membuat penampilan pria makin keren saat datang ke pantai dirangkum oleh satuviral.com seperti berikut ini :

1. Kemeja Tropis


Kemeja tropis adalah pilihan paling tepat untuk dikenakan saat berkunjung ke pantai. Motifnya yang ceria dengan banyak gambar dan pola membuat suasana pantai makin hangat dan berwarna. 

Kemeja tropis biasanya tidak polosan, melainkan banyak gambar pantai, bunga-bunga, daun palem dan lain-lain dengan motif yang ramai dengan ciri khas tropis.

Bahan yang dipakai untuk kemeja tropis biasanya dari bahan katun yang lembut. Jadi sangat nyaman dipakai pria di pantai dengan cuacanya yang hangat dan menyenangkan.

2. Kaos Berlengan Pendek


Kaos lengan pendek termasuk outfit pria sederhana yang bisa dipakai pria saat datang ke pantai. Pakailah kaos lengan pendek yang berwarna putih atau terang. Sehingga mewakili suasana hangat saat berlibur ke pantai.

3. Kaos Tanpa Lengan


Kaos tanpa lengan juga cocok dipakai pria saat datang ke pantai. Apalagi jika dipadukan dengan celana chino yang nyaman dan membuat pria bebas bergerak.

Info viral yang beredar menyebutkan jika kaos tanpa lengan biasanya tipis yang berguna untuk menangkap angin pantai. Nyaman sekali dipakai pria sebagai pengganti kaos lengan pendek.

4. Lengan Panjang dan Celana Pendek


Mau pakai lengan panjang saat datang ke pantai. Bisa banget dan tetap kelihatan keren kok. Padukan dengan celana pendek yang terkesan santai dan kasual. Celana pendek sangat direkomendasikan oleh satuviral.com karena bisa dipakai untuk bermain air tanpa khawatir celana basah.

Akan terasa aneh kan kalau bermain di tepi pantai menggunakan celana panjang. Biasanya juga celana panjangnya ditekuk hingga lutut agar tidak terkena air. Makanya untuk lebih nyamannya, ganti celana panjang dengan celana pendek yang nyaman.

5. Celana Renang


Jika Anda ingin bermain olahraga air seperti selancar, berenang atau olahraga air lainnya, sangat disarankan untuk memakai celana renang yang bahannya membuat pria mudah bergerak di dalam air. Hindari memakai celana pendek yang bahannya berat dan menghambat pergerakan di air.

Celana renang biasanya dibuat dari kain yang bahannya ringan dengan panjang selutut. Warnanya juga biasanya cerah dan terang. Sehingga nampak keren saat dipakai pria di pantai.

Nah itu dia rekomendasi outfit pria yang bisa dipakai saat liburan ke pantai. Semuanya bisa menjadi berita viral yang bisa dicontoh oleh para pria agar tetap kelihatan keren saat datang ke pantai. Kira-kira, Anda sudah pakai outfit yang mana nih?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda