Tutorial Topup Diamonds PUBG Mobile - Kain Batik Indonesia

Minggu, 05 Februari 2023

Tutorial Topup Diamonds PUBG Mobile

Melakukan top up PUBG Mobile menjadi salah satu kegiatan yang tak jarang dilakukan oleh para penggunanya. Bagaimana tidak? Dengan melakukan top up UC (Unknown Cash) yang merupakan mata uang di dalam game, Anda berkesempatan mendapat skin yang unik.

Game mirip FF Online satu ini sangat populer di kalangan para gamers karena memiliki area map luas, senjata yang bervariasi, terdapat spot pilihan, serta grafis dan visual yang memberikan pengalaman gaming lebih baik.

Yuk, pahami lebih lanjut tentang game battle royale satu ini dan cara top up untuk bisa mendapatkan beberapa keuntungan yang baik di dalam permainan dengan menyimak penjelasan berikut ini.

Tentang PUBG Mobile Online


Tutorial Topup Diamonds PUBG Mobile

PUBG Mobile adalah permainan video bertema battle royale yang menjadi favorit bagi banyak orang. Apa kepanjangan dari singkatan PUBG? Kepanjangan dari PUBG adalah Player Unknown Battleground yang seperti namanya, mengusung tema pertarungan.

Ketenaran game satu ini tak lepas dari campur tangan pembuat PUBG yaitu PUBG Corporation serta Lightspeed and Quantum Studios Group yang berada di bawah naungan Tencent Games.

Menyusul ketenaran PUBG Mobile, kini Krafton hadir dengan PUBG versi terbaru yaitu New State Mobile. Perbedaan PUBG Mobile dan PUBG New State yang paling kentara terlihat dari visualisasi game yang diberikan.

PUBG New State terlihat lebih realistis dengan gerakan animasi yang lebih mulus. Tidak hanya itu,terdapat map baru yaitu Troi yang ber-setting di masa depan. Bagaimana menurut Anda? Apakah PUBG Mobile tetap lebih nyaman, atau New State cukup menarik untuk dimainkan?

Cara Melakukan Topup di PUBG Mobile


Melakukan top up PUBGM dapat dilakukan dengan beberapa cara. Berikut ini adalah cara-cara yang dapat Anda lakukan untuk mengisi jumlah Unknown Cash dalam permainan.

Melalui Situs Resmi PUBG Mobile


Cara melakukan top up PUBG Mobile melalui situs resmi cukup mudah. Pertama, Anda perlu mengunjungi situs resmi PUBG Mobile dan kemudian memasukkan ID karakter Anda. Setelah itu, pastikan akun Anda benar sebelum memilih metode pembayaran.

Pembayaran bisa dilakukan dengan pulsa, ATM atau m-banking, Indomaret, Alfamart, atau Gopay. Kemudian, pilih nominal UC yang akan dibeli dan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih sebelumnya.

Transaksi di Codashop


Bagi para pemain game yang suka melakukan top up, pasti sudah tak asing dengan codashop. Cara top up PUBGM di codashop diawali dengan masuk ke situs resminya, kemudian pilih PUBG Mobile untuk memilih produk yang akan dibeli.

Klik pada beli UC untuk membeli Unknown Cash, kemudian masukkan ID game. Setelah itu, pilih metode pembayaran dan nominal yang diinginkan. Setelah melakukan pembayaran, UC akan masuk ke dalam game.

Top Up Lebih Murah di VocaGame


Top up PUBG Mobile melalui VocaGame dapat dipastikan akan mendapatkan harga yang sangat murah, apalagi terkadang ada promo dan diskon yang sangat menarik. Cara melakukan top up pun tak jauh berbeda dengan yang lainnya.

Pertama, masuk ke situs resmi VocaGame dan temukan opsi untuk melakukan top up pada game PUBG Mobile, setelah itu pilih metode pembayaran dan jumlah UC yang ingin dibeli sebelum akhirnya melakukan pembayaran sesuai dengan metode yang dipilih.

Keuntungan lain saat melakukan top up di VocaGame adalah tersedianya metode pembayaran yang sangat beragam. Anda dapat melakukan pembayaran melalui DANA, OVO, Gopay, QRIS, ShopeePay, LinkAja, mobile banking, serta Alfamart.

Demikian tutorial top up PUBG Mobile melalui beberapa cara yang mudah, terutama jika menggunakan VocaGame yang dapat memberikan diskon dan promo yang menarik. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Selamat top up dan bermain!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda