Rekomendasi Percetakan di Bandung - Kain Batik Indonesia

Kamis, 02 Maret 2023

Rekomendasi Percetakan di Bandung

Mencari tempat percetakan di Bandung yang dapat produksi apa saja dan dalam jumlah besar bukanlah hal sulit. Termasuk jika Anda membutuhkan jasa yang merangkap jasa desain.

Seperti yang sudah diketahui, saat ini dunia percetakan semakin diminati oleh berbagai kalangan. Cetak brosur, souvenir dan lainnya untuk keperluan bisnis maupun event tertentu.

Terlebih dengan adanya transformasi penggunaan alat cetak dari manual ke digital. Yang mana proses cetak menggunakan mesin digital menjadi lebih cepat dan dapat diproduksi secara massal.

Walau begitu, ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memilih jasa printing. Seperti layanan, legalitas, hingga mesin yang digunakan. Namun, jangan khawatir karena ada Dexa Printing sebagai percetakan Bandung terlengkap.

Dexa Printing, Rekomendasi Percetakan di Bandung


Dexa Printing, Rekomendasi Percetakan di Bandung

Kesulitan mencari tempat cetak spanduk Bandung maka serahkan saja kepada Dexa Printing. Percetakan yang berlokasi di Jalan Pagarsih Kota Bandung ini merupakan jasa printing dengan layanan terlengkap.

Tersedia layanan digital printing, cetak offset, desain grafis, dan pembuatan souvenir maupun merchandise. Adapun alasan Dexa Printing menjadi salah satu rekomendasi percetakan Bandung untuk berbagai kebutuhan printing, yaitu:

1. Layanan Digital Printing


Jasa digital printing tidak hanya cetak spanduk saja, Anda dapat cetak brosur, kartu nama, kartu undangan, banner, pembuatan buku tulis, tiket konser, Id Card, maupun sertifikat dengan kualitas terjamin. Baik itu kualitas hasil cetak maupun harga.

2. Jasa Setting dan Desain Grafis


Jika Anda belum memiliki desain yang siap cetak, serahkan saja kepada Dexa Printing. Akan tetapi, akan ada biaya tambahan untuk jasa desain dan bisa saja memerlukan waktu yang cukup lama.

Hal tersebut karena desain harus mendapat persetujuan terlebih dahulu dari Anda sebelum naik cetak. Yang mana jika desain sudah approval tidak bisa diubah lagi. Untuk itu pastikan desain sesuai dengan yang Anda harapkan.

3. Cetak Offset


Berencana cetak dalam jumlah banyak maka Dexa Printing memiliki layanan berupa cetak offset. Dengan cetak offset ini Anda dapat mencetak apa saja dalam jumlah besar dan harga yang relatif murah.

Dalam proses cetak kartu nama Bandung dengan mesin offset dalam jumlah besar maka desain akan dicetak terlebih dahulu dalam bentuk plat. Setelah itu, proses printing untuk produksi besar-besaran siap dimulai.

4. Layanan Pembuatan Souvenir dan Merchandise


Memerlukan produk goodie bag untuk keperluan seminar, merchandise event, maupun souvenir pernikahan maka percayakan saja kepada Dexa Printing. Percetakan offset Bandung ini siap memenuhi kebutuhan Anda.

5. Harga Cetak Murah


Dexa printing menawarkan harga cetak spanduk murah Bandung dengan adanya layanan digital printing. Untuk cetak dalam jumlah banyak pun ada mesin offset yang dapat produksi sesuai kuantiti yang dibutuhkan.

Selain lima hal di atas, keunggulan lain dari Dexa Printing yang menerima layanan cetak Banner Bandung yaitu proses pemesanan cukup melalui e-mail. Pun dalam pengiriman desain hingga transfer pembayaran.

Oleh karena itu, Anda tidak perlu repot-repot datang ke Toko. Bahkan untuk proses pengiriman pun bisa dilakukan hingga ke luar kota Bandung.

Untuk kualitas tidak perlu Anda ragukan karena sudah berpengalaman sebagai percetakan di Bandung terlengkap dan terpercaya. Terbukti dengan adanya testimoni positif dari pelanggan Dexa Printing.

Jadi, serahkan saja apapun kebutuhan Anda pada Dexa Printing. Untuk informasi lebih lengkap mengenai detail pemesanan bisa hubungi langsung customer service melalui e-mail, WhatsApp, atau telepon yang tercantum di website.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda