Bobocabin Ubud, Penginapan Glamping Terbaik di Bali - Kain Batik Indonesia

Senin, 31 Juli 2023

Bobocabin Ubud, Penginapan Glamping Terbaik di Bali

Sedang berlibur ke Bali dan ingin merasakan penginapan glamping terbaik di sana? Tentu Bobocabin di Ubud dapat menjadi solusi yang tepat.

Terlebih Ubud dapat menjadi pilihan wilayah destinasi wisata yang menyenangkan karena menawarkan gabungan yang sempurna antara keindahan alam, seni dan budaya, serta ketenangan spiritual.

Hal ini menjadikannya sangat ideal untuk melakukan glamping mewah bersama keluarga ataupun orang tersayang sambil menikmati alam terbuka.

Oleh karena itu, jika Anda ingin menikmati pengalaman glamping yang lebih nyaman namun tak terlupakan, maka Bobocabin Ubud jawabannya!

Sekilas Tentang Bobocabin Ubud


Suka dengan suasana alam, namun tetap ingin menikmatinya dengan nyaman dan berkesan? Bobocabin Ubud menawarkan semua kebutuhan yang Anda inginkan.

Berlokasi di Kedisan-Bali, membuatnya tetap dekat dengan alam yang asri namun dekat dengan tempat wisata populer. Mulai dari Wanna Jungle Pool & Bar, Tegalalang Rice Terrace hingga Gunung Kawi Temple.

Kamar-kamarnya yang menawarkan fasilitas glamping yang lengkap tentu akan sangat membantu Anda beristirahat dan melepas penat sembari dikelilingi dengan pemandangan mempesona di salah satu tempat paling damai di Bali.

Pilihan Kamar Bobocabin Ubud


Bobocabin Ubud, Penginapan Glamping Terbaik di Bali

Dalam rangka menjadi penginapan glamping terbaik di hati para wisatawan, Bobocabin menawarkan beberapa jenis kamar dengan fasilitas lengkap untuk Anda Pilih sesuai kebutuhan.

Beberapa jenis kamar yang dapat Anda pilih di Bobocabin Ubud ini antara lain adalah:

1. Deluxe Cabin


Jika Anda sedang mencari tempat glamping terbaik 2 orang dewasa dan 1 anak, makar Deluxe Cabin dapat jadi pilihan yang tepat.

Tempat tidur king size yang besar serta kamar mandi pribadi yang dilengkapi di kabin ini mampu memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra yang Anda butuhkan.

Belum lagi fitur-fitur luar biasa seperti Mood Lamps, B-Pad, Bluetooth Speakers hingga Smart Glass juga dapat membuat Anda semakin betah ada di dalamnya.

2. Executive Cabin


Bila Anda ingin menghabiskan waktu berkualitas dengan lebih banyak orang, Executive Cabin adalah jenis kamar yang harus dipilih.

Kamar ini menghadirkan satu tempat tidur king dan satu tempat tidur queen untuk 4 orang dewasa dan 2 anak-anak.

Tentu kamar yang luas dan berbagai fitur teknologi canggih kami yang terpasang di dalam kabin akan semakin memaksimalkan waktu berkualitas Anda bersama keluarga maupun sahabat.

3. Deluxe Cabin Hot Tub


Terakhir, jika Anda ingin menikmati pengalaman sebenarnya dari kegiatan glamping di Pulau Bali maka kamar Deluxe Cabin Hot Tub adalah opsi yang tepat.

Sebab Anda akan diberikan spot alam terbaik di sekeliling kabin yang Anda tempati. Ditambah, fitur-fitur keren di dalam kabin juga akan membuat pengalaman liburan Anda jadi tidak terlupakan.

Cara Reservasi Penginapan Glamping di Bobocabin Ubud


Tenang saja, cara reservasi juga sangat mudah, praktis dan cepat. Sebab Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Bobocabin di Play Store maupun Apps Store atau melakukan reservasi langsung di website resminya.

Ditambah, Anda jangan khawatir dengan fasilitas yang ditawarkan sebab setiap kabin sudah dilengkapi dengan Hair Dryer, Smart Window, Fire Pit, Wifi, Private Bathroom, Kettle Jug, AC, hingga Communal Space. Menarik sekali bukan?

Bahkan Anda akan menemukan berbagai kecanggihan fitur-fitur yang tersedia di dalam kabin dna belum tentu bisa didapatkan pada penginapan lainnya.

Jadi, pastikan untuk menghabiskan waktu dengan orang tersayang dan merasakan penginapan glamping tak terlupakan hanya di Bobocabin Ubud. Yuk reservasi sekarang sebelum kehabisan!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda