Varian Emas Batik Series dari Galeri 24, Cocok Untuk Investasi - Kain Batik Indonesia

Senin, 18 Maret 2024

Varian Emas Batik Series dari Galeri 24, Cocok Untuk Investasi

Sebagai salah satu toko jual emas terbaik, Galeri 24 menyediakan banyak varian emas terutama emas batik untuk Anda yang ingin mengoleksinya. Harga emas di galeri 24 juga bervariasi tergantung dengan gramasi dan juga beberapa faktor lainnya.

Anda tentu paham bahwa emas selalu menjadi pilihan bagi masyarakat di luar sana ketika mereka ingin menabung atau investasi. Karena selain dapat digunakan sebagai perhiasan, emas juga memiliki harga yang lumayan jika dijual lagi.

Selain itu, emas bisa digunakan sebagai investasi jangka pendek dan untuk menjualnya pun mudah apabila kita butuh dana darurat sewaktu-waktu. Berbeda dengan instrumen investasi lain yang cukup sulit dan memakan waktu untuk proses penjualannya.

Varian Emas Batik Series di Galeri 24


Varian Emas Batik Series di Galeri 24

Galeri 24 menjual emas dengan berbagai variasi, salah satu varian yang terkenal tak lain adalah Batik series. Batik telah menjadi ciri khas dari Indonesia dan menjadi warisan budaya Nusantara yang selalu dilestarikan.

Tak hanya dalam bentuk pakaian, tapi motif batik juga dapat diukir pada perhiasan emas sehingga menambah keindahan dan keistimewaannya. Saat datang ke gerai emas Galeri 24, Anda akan menemukan display emas galeri 24 motif batik series yang sangat menarik.

Sebab setiap motif batik memiliki sejarahnya masing-masing yang membuat emas batik series sangat bernilai. Adapun untuk motif yang dimaksud ialah motif Kawung, Megamendung dan juga Sulur Anggrek.

Motif Kawung


Kawung sebagai salah satu motif batik ternama mempunyai tempat tersendiri di hati para pecinta batik. Asal motif tersebut dari Yogyakarta dengan desain seperti buah kolang Kaling (Kawung) yang disusun secara simetris dan pastinya rapi.

Tidak sedikit yang meyakini bahwa Kawung menjadi motif batik pertama pada masanya dan mulai dikenal sejak abad ke-13. Selain cantik, harga emas galeri 24 untuk motif batik Kawung ini juga sangat sesuai dengan nilainya.

Motif Megamendung


Dalam corak Megamendung, tergambar motif awan yang membawa hujan serta terdapat 7 gradasi warna yang menyerupai lapisan langit. Asal dari motif satu ini tak lain dari daerah Cirebon.

Sejarah motif ini sangatlah menarik karena adanya keterkaitan dengan budaya Tionghoa. Khususnya mengenai pernikahan dari Sunan Gunung Jati dengan Putri Ong Tien yang membuka gerbang pengaruh budaya Tionghoa ini terhadap kesultanan Cirebon.

Motif Sulur Anggrek


Motif satu ini memiliki corak khas bunga Anggrek yang sangat istimewa. Tak sedikit konsumen yang mencari tahu tentang harga emas hari ini Galeri 24 untuk mengetahui berapa nominal yang harus dikeluarkan demi memiliki motif Sulur Anggrek ini.

Motif yang asalnya dari Ciamis ini tentu saja mempunyai keistimewaan tersendiri. Pasalnya sulur Anggrek yang terjalin di atas perhiasan emas mempunyai arti kesederhanaan yang cocok untuk kepribadian beberapa orang lainnya.

Emas Alat Investasi Terbaik


Sebagai alat investasi terbaik, Anda yang ingin menjual perhiasan emas harus tahu dulu berapa harga jual emas Galeri 24 hari ini supaya tidak mengalami banyak kerugian. Emas bisa memberi banyak keuntungan asal tahu tips dan trik ketika hendak menjualnya.

Sementara itu untuk memudahkan Anda dalam pembelian, Galeri 24 menyediakan berbagai varian gramasi bagi yang ingin mempunyai motif Batik series. Anda bisa membeli varian ini dengan gramasi 2 gram, 5 gram hingga 10 gram.

Galeri 24 berkomitmen dalam memberikan kepuasan terhadap konsumen sehingga dengan adanya varian gramasi ini memberi kemudahan bagi yang ingin memilikinya, entah itu untuk koleksi pribadi, hadiah kepada orang lain atau bahkan souvenir sekalipun.

Apalagi terkait dengan kualitasnya pun tak perlu diragukan karena semua varian emas di Galeri 24 telah memiliki Standar Nasional Indonesia (SNI).

Cara Membeli Emas Galeri 24


Agar dapat memiliki varian Batik series ini, ada beberapa cara beli emas di Galeri 24 yakni bisa melalui online lewat marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Blibli hingga ke G24 mobile apps.

Sementara itu apabila Anda lebih suka membeli lewat offline, maka bisa datang langsung ke gerai Galeri 24 yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

Jadikan emas Batik sebagai alat investasi terbaik Anda!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda