Daftar Lowongan Pekerjaan di Telkom Terbaru - Kain Batik Indonesia

Jumat, 29 Maret 2024

Daftar Lowongan Pekerjaan di Telkom Terbaru

Lowongan Telkom RBB 2024 resmi dibuka sejak tanggal 23 Maret kemarin dan waktu pendaftarannya akan ditutup pada 1 April. Bagi Anda yang tertarik bekerja di lingkungan BUMN (Badan Usaha Milik Negara), pastikan tidak melewatkan kesempatan emas ini. Anda bisa segera melakukan pendaftarannya melalui tautan https://rekrutmenbersama2024.fhcibumn.id.

Namun sebelumnya, sudah tahukah Anda apa saja posisi pekerjaan Telkom yang tahun ini dibuka dan juga persyaratannya? Perlu diketahui, tahun ini ada sekitar 40 posisi lowongan pekerjaan terbaru yang dibuka di lingkup Telkom Group. Posisi tersebut mencakup bidang keuangan, strategi dan perencanaan, risiko bisnis, digitalisasi dan IT, dan masih banyak lagi.
 

10 Posisi Lowongan Telkom RBB 2024


Daftar Lowongan Pekerjaan di Telkom Terbaru

Di bawah ini adalah informasi daftar lowongan kerja PT Telekomunikasi Indonesia yang perlu Anda ketahui disertai persyaratannya. Apa saja itu?

Account Manager di Telkom Indonesia


Lowongan Account Manager dibuka di Telkom Indonesia pusat untuk penempatan di 8 daerah. Di antaranya, posisi Account Manager 1 untuk DKI Jakarta. Selanjutnya ada lowongan Account Manager 2 untuk Semarang, Jember, Madiun, Pasuruan, Yogyakarta, Samarinda, dan juga Balikpapan.

Sebagai informasi, pelamar yang bisa mengisi posisi tersebut harus memenuhi persyaratan seperti berpengalaman minimal 2 tahun. Selain itu, pelamar harus berusia maksimal 30 tahun.

Finance Operation di Telkom Akses


Lowongan kerja selanjutnya ada di cabang Telkom Indonesia, tepatnya Telkom Akses. Setidaknya ada 8 posisi lowongan yang tersedia di anak perusahaan Telkom ink. Salah satunya adalah Finance Operation yang dapat dilamar oleh lulusan S1/D4 jurusan Akuntansi dan Ilmu Ekonomi.

Corporate Planning and Policy


Selain beberapa posisi di atas, lowongan kerja Telkom Akses juga mencakup posisi Corporate Planning and Policy. Job yang satu ini tersedia untuk fresh graduate lulusan Teknik Industri maupun Manajemen. Berstatus sebagai pekerjaan kontrak, Anda yang ingin melamar posisi ini harus bersedia ditempatkan di DKI Jakarta selama masa kerja.

Business Feasibility


Lowongan yang keempat juga tersedia di Telkom Akses, yaitu Business Feasibility yang dapat dilamar oleh fresh graduate ataupun orang berpengalaman. Untuk melamar posisi pekerjaan Telkom ini, terdapat beberapa persyaratan khusus dalam hal keterampilan yang harus dipenuhi. Seperti memahami hukum, tahu seputar ERP (Enterprise Resource Planning), paham strategi bisnis dan juga kontrak bisnis.
 

Corporate Legal


Lowongan pekerjaan di Telkom juga ada untuk Anda yang merupakan lulusan Ilmu Hukum. Salah satunya ialah posisi Corporate Legal. Posisi ini dapat di-apply laki-laki ataupun perempuan dengan usia maksimum 30 tahun serta berpengalaman maupun tidak.

Service Delivery Consumer Staff


Bagi Anda yang merupakan lulusan Teknik, posisi Service Delivery Consumer Staff bisa dipilih untuk dilamar. Namun, perlu diketahui bahwa salah satu syarat pelamar lowongan ini adalah laki-laki. Sementara itu, beberapa kemampuan khusus yang harus dimiliki pelamar diantaranya adalah topologi jaringan dan project management abilities.
 

Human Capital People Development


Untuk lulusan Ilmu Psikologi, Anda bisa mencoba melamar posisi Human Capital People Development di RBB (Rekrutmen Bersama BUMN) 2024. Lowongan pekerjaan ini tersedia untuk laki-laki dengan pengalaman minimal 1 tahun atau fresh graduate.

Performance dan Support Construction


Telkom Akses juga membuka lowongan untuk posisi Performance dan Support Construction. Untuk melamarnya, masyarakat harus memiliki background pendidikan jurusan Teknik Elektro dan Informatika ataupun Telekomunikasi. Selain itu, posisi ini juga mengharuskan pelamar memiliki skill di bidang database reporting, supply chain management, hingga mobile broadband technologies.

Senior Account Manager Private Service Sales Infomedia Nusantara


Selain di Telkom Akses, Infomedia Nusantara yang termasuk anak perusahaan Telkom Indonesia juga membuka lowongan. Ada dua posisi di perusahaan ini yang bisa diincar para talenta muda. Salah satunya adalah Senior Account Manager Private Service Sales untuk lulusan S1 Manajemen dan berpengalaman minimal 3 tahun.

Manager IT Governance and Security Management di Infomedia Nusantara


Lowongan Infomedia Nusantara selanjutnya adalah Manager IT Governance and Security Management. Posisi ini dapat dilamar masyarakat dengan usia maksimum 45 tahun serta memenuhi syarat berpengalaman minimal 5 tahun di bidang sama. Selain itu, pelamar juga diwajibkan memahami atau memiliki sertifikasi ISO 27001:2013.

Itulah sejumlah daftar lowongan Telkom RBB 2024 dan sekilas mengenai persyaratannya. Untuk Anda yang ingin tahu informasi selengkapnya mengenai daftar posisi lowongan ataupun syarat-syaratnya, dapatkan hanya di situs resmi rekrutmen BUMN.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda