Newtonsix, Bimbel STAN Terbaik di Indonesia - Kain Batik Indonesia

Jumat, 29 Maret 2024

Newtonsix, Bimbel STAN Terbaik di Indonesia

Mengikuti bimbel STAN adalah langkah persiapan yang tepat agar lolos seleksi di sekolah kedinasan yang bergengsi di Indonesia. Siapa sih yang tidak ingin masuk STAN?

Hingga saat ini, sekolah kedinasan masih menjadi primadona di Indonesia. Banyak anak muda yang bersemangat untuk melanjutkan pendidikan di sekolah kedinasan. Pemantik minat yang utama adalah penempatan kerja setelah lulus.

Dengan benefit seperti itu, siapa yang tidak tertarik untuk melanjutkan studi ke STAN? Namun ingatlah bahwa tes seleksinya tidak mudah, alangkah baiknya belajar di bimbel STAN terbaik di Indonesia. Di mana lebih tepatnya? Simak artikel ini selengkapnya.

Tentang Newtonsix


Newtonsix, Bimbel STAN Terbaik di Indonesia

Tidak dapat dipungkiri, lembaga bimbel memang menjamur di Indonesia. Hal ini tentunya seiring dengan kebutuhan masyarakat terkait persiapan mengikuti tes seleksi. Dari sekian jenis bimbel, salah satunya adalah bimbel STAN.

Sebagai salah satu sekolah kedinasan idaman anak dan orang tua, STAN memang menjadi magnet yang luar biasa. Setiap tahunnya selalu banyak lulusan sekolah menengah yang melakukan registrasi pendaftaran.

Agar pendaftaran tidak sia-sia, langkah ideal selanjutnya adalah mengikuti persiapan di bimbel STAN terdekat. Namun dari sekian banyak lembaga bimbel, manakah yang paling terpercaya?

Newtonsix adalah jawabannya. Mengapa demikian? Berbagai keunggulan yang ditawarkan dapat mendukung Anda untuk lolos seleksi. Terlebih bimbel ini bukanlah pemain baru dan sudah paham betul terkait karakteristik soal yang diujikan.

Tidak tanggung-tanggung, lembaga bimbel ini telah malang-melintang selama 15 tahun dengan tingkat kelulusan yang tinggi pula. Bahkan bimbel ini pun berani memberikan jaminan garansi.

Garansi yang diberikan yakni mengulang kelas tahun berikutnya apabila belum lolos seleksi. Oleh karena itu, rasanya tidak perlu diragukan kualitasnya sebagai lembaga bimbel STAN terbaik.

Keunggulan Newtonsix


Apa saja yang membuat lembaga bimbel ini unggul dan layak menjadi pilihan utama? Berapakah biaya bimbel Newtonsix? Simak penjelasannya berikut ini:

Tutor Berkualitas


Di bimbel STAN terdekat ini, proses pembelajaran akan dipandu oleh tutor-tutor berkualitas. Para tutor ini berpengalaman dalam tes potensi akademik dan Bahasa Inggris.

Metode Pembelajaran Tepat dan Akurat


Peserta bimbel akan memperoleh pelatihan intensif hingga handal dalam mengerjakan soal tes. Selain memperoleh modul, peserta bimbel akan dibimbing sampai H-1 ujian. Luar biasa bukan?

Tingkat Kelulusan Tinggi


Selama berkiprah, Newtonsix telah berhasil membantu kelulusan banyak peserta seleksi masuk STAN. Hal ini merupakan bukti atas kualitas tutor dan metode pembelajaran yang diberlakukan.

Program E-Learning


Bimbel STAN online? Memangnya bisa? Tentu saja bisa, dong! Lembaga bimbel ini menyediakan program pembelajaran secara daring bagi peserta yang terkendala lokasi atau waktu.

Biaya Terjangkau dan Fasilitas Lengkap


Tersedia berbagai paket yang dapat Anda pilih. Setiap paket ditawarkan dengan harga bimbel Newtonsix yang cukup terjangkau, mulai dari 4 jutaan saja.

Harga tersebut tentunya sudah mencakup seluruh fasilitas yang diperoleh selama mengikuti program, mulai dari awal hingga H-1 seleksi masuk. Adapun fasilitas yang akan diperoleh peserta terdiri dari:

  • Sesi pertemuan dan pendalaman dengan tutor
  • Ruang kelas ber-AC
  • Modul pembelajaran
  • Bank soal
  • Try Out
  • Latihan kebugaran
  • Seminar psikotes
  • Seminar motivasi

Seluruh fasilitas di atas tersedia pada semua program. Perbedaan antar program terletak jumlah sesi pertemuan, pendalaman, dan try out.

Hypnotherapy dan Training Motivasi


Ciri khas yang melekat pada lembaga bimbel ini adalah pemberian hypnotherapy dan training motivasi. Tidak semua lembaga bimbel memberikan fasilitas ini kepada peserta program.

Hypnotherapy dapat meningkatkan kepercayaan diri dan konsentrasi serta melatih kemampuan menenangkan diri saat mengerjakan soal. Penguasaan materi akan menjadi percuma jika tidak diimbangi dengan mental yang baik.

Adapun training motivasi akan diberikan oleh trainer khusus untuk menambah motivasi peserta saat belajar. Dengan demikian, peserta dapat lebih giat belajar dan memperbesar kans kesuksesan saat mengerjakan soal.

Mengikuti bimbel STAN di Newtonsix adalah opsi terbaik agar lolos seleksi penerimaan. Harga yang ditawarkan sepadan dengan kualitas pembelajaran yang diberikan. Tidak perlu menunggu lama, hubungi customer service kami sekarang juga!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda