Moms, Ini Dia 5 Rekomendasi Slow Cooker yang Bagus untuk MPASI! - Kain Batik Indonesia

Jumat, 29 Oktober 2021

Moms, Ini Dia 5 Rekomendasi Slow Cooker yang Bagus untuk MPASI!

Slow cooker termasuk salah satu perangkat dapur yang multifungsi dan bisa diandalkan untuk memasak makanan dalam waktu yang lama.

Umumnya, slow cooker sering digunakan untuk membuat bubur atau MPASI. Menggunakan slow cooker untuk memasak MPASI bisa menjaga gizi dan nutrisi dari makanan tersebut.

Pasalnya, slow cooker akan memasak makanan dengan waktu yang lama sehingga makanan bisa matang dengan sempurna, tanpa membuat nutrisinya hilang.

Moms, Ini Dia 5 Rekomendasi Slow Cooker yang Bagus untuk MPASI!

Terlebih lagi, proses pembuatan MPASI jauh lebih praktis dan simpel. Maka tak heran, jika slow cooker menjadi perangkat dapur yang wajib dimiliki para ibu rumah tangga, khususnya bagi ibu yang memiliki bayi.

Nah, di kesempatan kali ini, kami akan merekomendasikan sejumlah slow cooker terbaik untuk memenuhi kebutuhan kamu dalam membuat MPASI. Yuk, simak daftarnya disini!

Maspion MSC-1825


Maspion MSC-1825

Slow cooker dari Maspion ini dirancang dengan bahan keramik yang membuatnya sangat mudah dibersihkan, walau banyak sisa makanan yang masih menempel. Sehingga kamu bisa membuat MPASI yang bersih dan sehat untuk si kecil.

Maspion MSC-1825 sudah dilengkapi dengan tombol fitur untuk mengatur suhu auto, high, hingga low. Kandungan MPASI untuk si kecil akan tetap terjaga, karena terdapat tutup kaca transparan yang bisa menghasilkan uap sedikit pada makanan. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 250.000.

Baby Safe LB-007 Slow Cooker


Baby Safe LB-007 Slow Cooker

Baby Safe menghadirkan berbagai perlengkapan minum dan makan khusus bayi, termasuk slow cooker. Produk slow cooker milik Baby Safe ini hadir dengan ukuran 1.5 L dan 0.8 L yang sudah dibekali oleh multiple timer yang berguna untuk mengatur waktu masakan, serta ada fitur keep warm untuk menjaga makanan tetap hangat.

Baby Safe LB-007 juga sudah bebas dari Bisphenol-A dan bersertifikat European Safety Standard, jadi sudah terjamin aman untuk si kecil. Daya listrik yang dibutuhkan produk ini hanya 80 watt. Untuk harga, produk ini dibanderol kisaran Rp 238.000.

MITO Baby Slow Cooker R929


MITO Baby Slow Cooker R929

Ingin MPASI si kecil tetap hangat? MITO Baby Slow Cooker R929 cocok untuk kamu pilih. Slow cooker ini memiliki fitur auto warming yang berguna untuk menjaga makanan tetap hangat sekaligus terjaga kualitasnya.

Kelebihan dari produk MITO ini adalah bisa digunakan untuk memasak dan merebus makanan orang dewasa. Pemakaian daya listriknya juga terbilang kecil, yaitu hanya 135 watt saja.

Slow cooker dengan harga kisaran Rp 315.000 ini dibekali wadah berkapasitas 3.3 liter dan dirancang dari bahan keramik berkualitas yang bebas racun. Ditambah lagi, produk andalan MITO ini bisa dimasak diatas kompor jika kamu ingin masakan lebih cepat matang.

Cyprus Slow Cooker 0064


Cyprus Slow Cooker 0064

Berikutnya, ada Cyprus Slow Cooker 0064 yang mempunyai kapasitas lebih kecil, yaitu 0.7 liter dengan daya listrik 70 watt. Walau begitu, slow cooker unggulan Cyprus ini mampu memenuhi kebutuhan untuk membuat MPASI.

Bagian tutup dan material potnya terbuat dari bahan keramik food grade yang tahan dengan suhu panas. Sehingga bisa menjaga nutrisi dari MPASI. Slow cooker ini juga mempunyai berat yang cukup ringan dan bisa dibawa bepergian. Kamu bisa menemukan produk ini dengan harga Rp 169.000.

Miyako SC-400 Slow Cooker


Miyako SC-400 Slow Cooker

Slow cooker satu ini hadir dengan kapasitas sebesar 4L dan daya listrik 160 watt yang cukup kecil. Miyako juga membanderol produk ini dengan harga kisaran Rp 270.000. Pot yang digunakan produk ini dilapisi dengan bahan material anti-lengket yang menjadikannya bisa dibersihkan dengan mudah.

Terdapat empat pengaturan memasak, mulai dari warm, high, dan low. Gak hanya itu, produk ini juga memiliki fitur automatic warming sehingga saat makanan selesai dimasak, otomatis akan dihangatkan dengan slow cooker dari Miyako ini.

Demikian rekomendasi slow cooker terbaik yang bisa kamu pilih untuk kebutuhan MPASI si kecil. Jadi, sudah menemukan slow cooker yang cocok dengan budget dan kebutuhanmu, belum?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda