Restoran Vintage dan Tempat Makan di Bandung - Kain Batik Indonesia

Sabtu, 23 Oktober 2021

Restoran Vintage dan Tempat Makan di Bandung

Restoran Vintage dan Tempat Makan di Bandung – Mari kita simak artikel berikut ini, Kota Bandung tak hanya terkenal dengan keindahan pemandangan alamnya yang mengagumkan dan memanjakan mata. Daerah satu ini juga sangat terkenal sebagai surga kuliner bagi Anda yang senang mencicipi beragam masakan. Banyak sekali makanan atau sajian yang ditawarkan mampu menggoyangkan lidah dan mengenyangkan perut.

Tak heran jika kini sudah banyak Restoran Vintage yang hadir di setiap sudut kotanya. Dengan konsep yang unik, akan membuat Anda merasa tak sabar untuk mengunjunginya. Ketika berkunjung ke kota ini, kurang puas rasanya bila tak mencicipi kuliner khasnya. Lantas jangan sampai Anda salah memiliki tempatnya. Berikut rekomendasi restoran dan tempat makan terbaik di Bandung yang bisa Anda pilih untuk menikmati hidangan lezat.

Restoran Vintage dan Tempat Makan di Bandung

Saat berada di Kota Bandung, Anda juga akan turut merasakan kepadatan kotanya meskipun memiliki pemandangan dan nuansa yang sejuk. Bila ingin mencari nuansa yang berbeda, maka 150 Coffee Garden mampu menghadirkan nuansa layaknya sedang berada di oase. Dengan pemandangan kolam dan taman teratai dapat memberikan kesan yang indah.

Di sini Anda dapat memilih untuk duduk di ruangan indoor ataupun outdoor. Suasananya yang sangat nyaman dan wifi super cepat, sangat cocok dijadikan sebagai tempat nugas atau meeting. Menu masakan yang disajikan juga sangat beragam. Namun, sesuai dengan namanya restoran ini banyak menyuguhkan varian menu kopi yang sangat nikmat.

Tentunya sudah biasa bukan, menikmati makanan dan mencicipi kopi di sebuah ruangan? Lantas pernahkan Anda terbayang untuk mencobanya di sebuah restoran yang berada di tengah hutan? Cobalah untuk mengunjungi Aspasia Coffee, restoran yang berada di tengah hutan pinus ini memiliki hawa yang sangat sejuk. Bahkan tempat makan ini dekorasi yang sangat unik.

Sesuai dengan namanya, tempat makan ini telah menghadirkan berbagai menu pilihan variasi kopi. Dengan memanfaatkan komoditas utama di Bandung, tempat ini menyajikan beragam biji kopi khas kotanya. Selain, pilihan menu kopinya di sini juga menawarkan masakan-masakan khas nusantara atau bahkan mancanegara.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat makan instagramable, maka wajib untuk mengunjungi Boda Barn. Menawarkan pemandangan yang sangat indah dan desain bangunan yang sangat futuristik. Mengusung konsep bangunan seperti rustic ala farmhouse di Eropa, membuat tempat makan ini memiliki ciri khas yang berbeda dibandingkan dengan tempat lainnya.

Bila berkunjung di siang hari, maka akan menjumpai pemandangan Bandung yang sangat indah dan rindang. Sedangkan berkunjung pada malam hari akan disuguhkan dengan keindahan citylight Bandung. Selain keunggulan tempatnya, di sini juga menyajikan pilihan menu masakan nusantara yang sangat beragam dan tak kalah lezatnya.

Selanjutnya ada Batu Kincir Resto, berada di Bandung Selatan dengan bangunan yang sangat luas serta konsepnya yang berbeda setiap sudutnya membuat pengunjung merasa betah makan di sini. Memiliki banyak tempat duduk yang tersebar di beberapa area, mampu menciptakan kesan yang berbeda dan unik.

Untuk masalah makanan tidak perlu diragukan lagi, ada berbagai pilihan menu tradisional hingga western. Cita rasanya terkenal sangat enak dan mampu membuat Anda ingin mencobanya kembali. Hal ini sesuai dengan harga yang ditawarkan, namun Anda tidak perlu berkecil hati. Dikarenakan sesuai istilah yakni ada barang ada harga, maka dijamin Anda tak akan merasa rugi.

Bila ingin mencoba sensasi makan di dalam sebuah galaksi, maka tak ada salahnya untuk mendatangi Cakrawala Sparkling Nature Restaurant. Menawarkan sebuah sensasi yang berbeda yakni adanya ruangan ajaib yang bernama galaxy. Demikian ulasan artikel tentang Restoran Vintage, semoga bermanfaat.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda