Minim Budget Tapi Ingin Sprei Modern Yang Berkualitas? Ini Rekomendasinya! - Kain Batik Indonesia

Jumat, 22 April 2022

Minim Budget Tapi Ingin Sprei Modern Yang Berkualitas? Ini Rekomendasinya!

Sprei merupakan kain untuk melapisi kasur sehingga nyaman untuk ditempati. Terlepas dari fungsinya, saat ini sprei sangatlah beragam dengan motif yang sangat bagus, seperti sprei modern yang biasa dipakai oleh orang kaya.

Namun, tahukah Anda bahwa ternyata Anda pun juga bisa menggunakan sprei yang cantik. Mengingat bahwa saat ini sudah ada banyak sprei yang modern dengan desain yang bagus tapi harganya hemat dikantong.
 

Daftar Sprei Modern Murah Tapi Berkualitas


Daftar Sprei Modern Murah Tapi Berkualitas

Sprei modern sudah banyak diperjualbelikan di platform jual beli online dengan harga yang cukup terjangkau dan bahkan kurang dari Rp. 100.000 an. Adapun beberapa rekomendasinya adalah sebagai berikut:
 

Sprei Vito Disperse Motif Modern Minimalist Series


Dengan harga Rp. 78.000, Anda bisa mendapatkan sprei yang lembut dan terbuat dari kain yang halus sehingga tidak berbulu serta jahitannya rapat dan rapi. Tak hanya itu, selimut ini juga menggunakan disperse print technology serta 3D high definition digital printing.
 

Adela Sprei Modern Set Amber Tanpa Bedcover


Adela sprei modern hadir dengan desain elegan dan comfy dikarenakan menggunakan teknologi dispenser penggunaan corak dan warna yang modern membuat mata menjadi nyaman ketika memandangnya. Harganya pun cukup murah yaitu sekitar Rp. 69.300.
 

Illusion Sprei King & Queen


Sprei ini menggunakan bahan microtex dengan teknologi 3D yang membuat kain tidak luntur apalagi corak yang digunakan yang sangat elegan dan modern serta jahitannya sangat rapi Sprei lembut ini dibandrol dengan harga Rp. 93.000.
 

Lady rose Sprei Single


Dengan harga Rp. 87.000, Anda sudah bisa mendapatkan set sprei modern yang terbuat dari disperse serat mikro yang dijahit sangat rapi. Apalagi ditambah dengan corak yang elegan dan modern serta tidak akan luntur karena menggunakan teknologi 3D.
 

Sprei Polosan Emboss Modern


Jika Anda lebih menyukai sprei polos, maka Anda bisa membeli sprei ini karena sangat elegan dengan ukiran embos modern dan bahan microtex yang halus, lembut dan tidak luntur. Jahitannya rapi karena dikerjakan oleh tenaga profesional. Harganya pun cukup murah yaitu Rp. 110.000 saja.

Itulah beberapa rekomendasi sprei modern yang memiliki harga sangat murah. Namun meski demikian, kualitas yang diberikan sangat bagus. Apalagi sprei di atas menggunakan teknologi 3D sehingga tidak akan luntur.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda