Mau Sewa Mobil di Semarang? Cek Altha Rent Sekarang - Kain Batik Indonesia

Selasa, 31 Mei 2022

Mau Sewa Mobil di Semarang? Cek Altha Rent Sekarang

Sewa mobil Semarang kini makin memberikan banyak pilihan. Mulai dari yang harganya terjangkau sampai yang menawarkan harga bombastis. Jangan dikira bahwa yang harganya bombastis itu tidak ada peminatnya ya, ataupun sebaliknya.

Altha Rent, Tempat Sewa Mobil Semarang


Altha Rent, Tempat Sewa Mobil Semarang

Setiap usaha sewa mobil Semarang pasti sudah memiliki pangsa pasarnya masing-masing. Bagi Anda yang mencari sewa mobil Semarang dengan harga bersaing, Altha Rent bisa menjadi salah satu referensi yang patut untuk dilirik.

Sewa Fortuner Semarang ini akan memberikan beberapa pelayanan terbaik dalam menjamu pelanggannya. Berikut ini beberapa layanan yang ditawarkan oleh Altha Rent.

Mobil Terawat


Saat seseorang menyewa mobil, faktor keamanan dan kenyamanan selalu dipertimbangkan diawal, bukan? Keamanan dan kenyamanan dari segi moda transportasi hanya akan bisa didapatkan jika mobil tersebut dirawat dengan baik.

Perawatan mobil secara berkala akan menjadikan setiap komponen dari mobil menjadi lebih tahan lama dan nyaman saat digunakan. Setiap orang yang akan menyewa kendaraan menginginkan bahwa kendaraan tersebut dalam kondisi bersih, terawat, layak pakai, dan performa yang maksimal.

Tuntutan ini bukan hal yang berlebihan karena ada harga yang mereka bayar untuk mendapatkan semua pelayanan itu. Jadi, bagi yang sering dibilang banyak permintaan saat menyewa mobil, Anda tidak perlu berkecil hati.

Pasalnya hal itu memang sudah seharusnya disediakan oleh pihak rent. Tentunya pelayanan yang diminta juga harus sebanding dengan harga yang Anda bayarkan. Ini berarti bahwa jika harga yang Anda bayarkan sangat ekonomis, maka bersiaplah dengan pelayanan yang seadanya.

Tarif Kompetitif


Tarif atau biaya sewa akan berbanding lurus dengan kualitas pelayanan yang diberikan. Altha Rent menawarkan harga kompetitif untuk setiap penyewaan yang dilakukan. Penetapan harga yang kompetitif ini sudah disesuaikan dengan harga dan pelayanan di pasaran.

Harga yang kompetitif ini bisa jadi lebih murah ataupun lebih mahal dari kompetitor. Hal ini menjadi hal yang wajar. Setiap kebijakan harga yang ditetapkan didasarkan pada kualitas dan tingkat pelayanan yang nantinya akan dinikmati oleh pelanggan.

Stock Lengkap


Altha Rent menyediakan berbagai jenis kendaraan dengan kapasitas penumpang yang beraneka ragam. Mungkin pada umumnya orang menyewa mobil untuk kapasitas empat sampai enam orang dalam satu mobilnya.

Namun di lain kesempatan ada juga yang menyewa mobil untuk kapasitas yang lebih dari itu. Misalnya saja mobil dengan kapasitas penumpang mencapai tujuh belas orang. Altha Rent juga menyewakan mobil untuk angkutan barang sampai dengan mobil mewah untuk tamu istimewa.

Sigap saat Perjalanan


Sebelum melakukan perjalanan, pihak Altha Rent tentunya sudah melakukan SOP sesuai peraturan yang diberlakukan di perusahaannya saat melayani klien. Tapi tidak ada yang pernah tahu kendala atau permasalahan apa yang akan timbul saat di perjalanan nantinya.

Sebagai usaha rental mobil yang berpengalaman, Altha Rent sudah mengantisipasi kemungkinan buruk tersebut. Anda tidak perlu mengkhawatirkan permasalahan teknis yang mungkin timbul saat di perjalanan. Pasalnya Altha Rent telah menyiapkan Tim Road Assistance yang siap membantu.

Driver Profesional


Selain dari perawatan alat transportasi yang baik, kenyamanan dan keamanan pelanggan juga akan bergantung pada pelayanan yang diberikan oleh driver. Altha Rent sudah menyiapkan driver professional dengan attitude baik dan keterampilan mengendarai yang andal.

Anda bisa mengajaknya berkomunikasi tanpa perlu takut ada pembahasan yang kurang pantas di dalamnya. Karena mereka sudah dibekali dengan ilmu-ilmu yang mumpuni terkait bidangnya. Selain itu cara mengendarainya yang profesional akan membuat Anda betah selama perjalanan.

Gratis Antar Jemput


Altha Rent menyediakan fasilitas antar jemput gratis bagi Anda yang menginginkannya. Anda tidak perlu menambah biaya untuk layanan ini. Sewa Fortuner Semarang ini akan memberikan layanan antar jemput gratis untuk area dalam Kota Semarang, misalnya ke Bandara, Stasiun, Hotel, dll.

Itulah beberapa pelayanan atau service yang akan diberikan oleh Altha Rent sewa mobil Semarang. Pelayanan ini bisa Anda tanyakan lebih lanjut ke pihak customer service dari Altha Rent di nomor 081329009715. Anda juga bisa melihat info lengkapnya di altha-rent.com.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda