Havana Park, Perumahan Elit di Malang - Kain Batik Indonesia

Jumat, 26 Agustus 2022

Havana Park, Perumahan Elit di Malang

Rumah merupakan salah satu kebutuhan primer manusia, pasalnya rumah menjadi tempat tinggal bagi seseorang.

Kebutuhan primer manusia yang paling utama ada tiga yaitu sandang, pangan, dan papan. Jika Anda tidak memiliki salah satu dari tiga kebutuhan primer tersebut maka dapat dipastikan Anda akan mengalami kesulitan.

Jika Anda sedang mencari rumah saat ini sudah banyak sekali pilihan yang tersedia, mulai dari membangun sendiri, membeli dengan kpr, atau jika dana yang Anda miliki sudah cukup bisa membeli perumahan elit.

Untuk Anda warga Kota Malang atau yang ingin tinggal di Malang kemudian sedang mencari perumahan elit di Malang, Anda bisa memilih Havana Park Malang.

Di Malang sendiri banyak pilihan jika Anda mencari kompleks perumahan elit, namun tidak semua memberikan fasilitas yang sama seperti di Havana Park Malang.

Havana Park merupakan salah satu kawasan Perumahan elit Malang yang aksesnya sangat dekat dengan exit tol tepatnya exit tol Surabaya-Malang.

Dengan akses yang mudah dijangkau membuat Anda tidak perlu lagi repot-repot melewati jalan yang macet jika ingin bepergian keluar kota atau ke pusat kota.

Salah satu kelebihan Havana Park dibandingkan dengan kompleks perumahan elit lainnya di Malang adalah dari segi fasilitas yang ditawarkan dan juga model rumah perumahan elitnya yang tidak biasa tentunya.

Kenapa Havana Park Malang?


Kenapa Havana Park Malang

Jika Anda masih bingung kenapa haru Havana Park Malang? sebenarnya jawabannya sangatlah sederhana.

Di Havana Park Anda akan mendapatkan rumah yang nyaman dan aman selain itu juga diberikan dukungan berbagai fasilitas yang sangat premium.

Seluruh fasilitas premium yang ada di Havana Park bisa Anda nikmati kapan saja jika Anda memutuskan untuk membeli satu unit saja di sini.

Selain memanjakan Anda dan keluarga dengan berbagai fasilitas yang diberikan oleh Havana Park juga akan memanjakan tamu-tamu Anda yang berkunjung ke rumah Anda.

Selain itu Havana Park juga bisa Anda jadikan sebagai salah satu investasi Anda di bidang property, pasalnya dapat dipastikan bahwa nilainya akan terus naik setiap tahunnya.

Dari tadi dikatakan bahwa fasilitas di Havana Park sangat premium, lalu apa saja fasilitas yang diberikan oleh Havana Park jika Anda miliki unit disini?

Fasilitas yang pertama jelas dari segi lokasi sangat strategis karena dekat dengan exit tol yang akan memudahkan Anda ketika bepergian.

Selanjutnya jika Anda mengambil unit di disini maka Anda akan mendapatkan view pegunungan yang sangat Indah terutama di pagi dan sore hari.

Fasilitas selanjutnya adalah waterpark, dimana dengan adanya dukungan waterpark ini Anda tidak perlu jauh-jauh lagi jika ingin berlibur bersama keluarga tercinta.

Sarana pendidikan juga menjadi hal penting yang harus diperhatikan ketika Anda membeli rumah atau properti, Havana Park sendiri berdekatan dengan IBBS Almahira dan ada beberapa sarana pendidikan lainnya.

Sehingga Anda tidak perlu risau lagi masalah dukungan sarana pendidikan jika Anda membeli perumahan paling elit di Malang ini.

Anda juga tidak perlu khawatir masalah sarana ibadah pasalnya di Havana Park sudah sangat lengkap, selain itu Havana Park juga memiliki lapangan tenis sendiri yang bisa digunakan bersama.

Selain itu jika Anda ingin jogging juga sudah tersedia jogging track dan row jalan perumahan dengan lebar 10 meter untuk mendukung kesehatan Anda.

Dan untuk aspek keamanan Anda tidak perlu khawatir pasalnya di Havana Park Malang menggunakan one gate system jadi sudah pasti aman.

Selain itu Havana Park juga dilengkapi dengan cctv di tempat-tempat yang rawan akan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Tidak selesai disitu, pada perumahan paling elit di Malang ini juga ada securitynya yang berjaga selama 24 jam non stop. Sehingga tidak ada tamu yang tidak laporan atau tidak dikenal masuk ke wilayah perumahan.

Dan yang terakhir dari aspek model rumah perumahan elit di Havana Park menyediakan desain yang modern sehingga menimbulkan kesan hunian yang asri.

Untuk masalah harga di Havana Park Malang mulai dari harga 400 juta Anda sudah bisa menempati unit di kawasan elit dengan dukungan berbagai fasilitas premium.

Untuk tipe huniannya ada beberapa yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan juga finansial Anda.

Yang pertama ada tipe 45, tipe 60, dan yang terakhir tipe 84. Di mana masing-masing tipe memiliki spesifikasi dan kelebihan masing-masing.

Untuk Anda yang masih berpikir apakah uang saya cukup untuk membeli satu unit di Havana Park Malang, jangan khawatir pasalnya di Havana Park pembayarannya bisa dicicil.

Selain itu saat ini juga masih ada diskon khusus, untuk Anda yang berminat membeli unitnya bisa langsung mengunjungi websitenya.

Untuk alamat perumahan elit Havana Park sendiri adalah di Royal Resort, Jl. Tirtasani, Kepuh Selatan, Kepuharjo, Kecamatan Karang Ploso, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda