Rekomendasi Cafe di Malang dan Sekitarnya - Kain Batik Indonesia

Kamis, 25 Agustus 2022

Rekomendasi Cafe di Malang dan Sekitarnya

Malang sebagai salah satu kota terbesar setelah Surabaya diminati banyak para pelancong karena potensi wisata alam memesona sehingga disebut sebagai kota pariwisata. Tidak heran jika banyak Cafe di Malang yang bisa didatangi.

Salah satu objek wisata yang sering dikunjungi yaitu Kota Batu, karena banyak pilihan objek wisata alam untuk liburan bersama keluarga, teman maupun kolega. Dari wisata air terjun, pantai, taman bunga, dan lain-lain.

Jika ingin bersantai sambil makan atau menikmati minuman favorit bisa mengunjungi Cafe di Batu yang instagramable dengan hits di kalangan pengunjung. Yang mana terdapat beberapa cafe keren di Malang yang sayang jika terlewatkan.

5 Cafe di Malang yang Hits dan Instagramable


Mendatangi suatu cafe tidak hanya rasa makanan dan minuman saja yang menjadi daya tarik. Saat ini penataan cafe yang menarik, unik, keren, bahkan instagramable menjadi nilai tambah bagi pengunjung.

Untuk itu, banyak cafe yang mulai berbenah untuk mengikuti trend dengan tidak melupakan kualitas dari makanan atau minuman yang dijual. Bahkan ada cafe 24 jam di Malang yang pastinya wajib dikunjungi.

Adapun rekomendasi cafe di Malang, diantaranya:

1. Cokelat Klasik Cafe


Cokelat Klasik Cafe

Sesuai namanya cafe ini menyediakan aneka coklat klasik. Namun, yang menjadi daya tarik yaitu cafe di Batu Malang yang pertama menawarkan konsep wisata alam. Jadi, saat ke Batu dapat bersantai sambil menikmati pemandangan di Cokelat Klasik Cafe.

Cafe yang berdiri sejak tahun 2012 ini menawarkan beragam olahan minuman dari cokelat. Saat ini Cokelat Klasik Cafe memiliki 3 cabang dengan konsep yang sama dan terdapat spot ramah anak.

Berikut ini cabang Cokelat Klasik Cafe yang dapat Anda kunjungi.

Cokelat Klasik Cafe Sulfat

Cabang Sulfat ini merupakan Cokelat Klasik Cafe terluas dibandingkan cabang lainnya. Yang mana pengunjung dapat menikmati pemandangan alam yang indah dengan suasana sejuk.

Beralamat di Jl. Terusan Sulfat No. 28, Sawojajar, Kec. Kedungkandang, Kota Malang Jawa Timur.

Cokelat Klasik Cafe Batu

Jika Anda mengunjungi Cokelat Klasik Cafe Batu akan disuguhkan dua pemandangan yang berbeda. Pemandangan di sebelah barat merupakan pegunungan, sedangkan bagian timur perkotaan.

Yang mana lokasi cafe hits di Kota Batu ini berada di belakang kantor balai kota, Batu. Tepatnya di Jl. Indragiri Gg. I, Pesanggrahan, Kec. Batu Kota Batu, Jawa timur. Tidak heran jika view kota pun bisa terlihat dari Cokelat Klasik Cafe Batu.

Cokelat Klasik Cafe Joyo Agung

Cabang ketiga berlokasi di Jl. Joyo Agung, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Tidak beda jauh dengan kedua cabang lainnya, di sini memiliki view yang tidak kalah indahnya.

Sebagai Cafe di Batu harga setiap minuman terbilang murah yaitu mulai dari Rp. 10.000-Rp. 30.000. Dengan jam buka cafe dari pukul 10.00-21.00.

2. Buka Baju


Walaupun namanya unik, saat Anda berkunjung tidak harus buka baju juga. Melainkan Buka Baju merupakan akronim dari Gubuk Makan Bakso Keju. Yang mana memiliki cabang di kota lain seperti Bandung, Kuta, Denpasar, dan Surabaya.

Harga setiap makanan cukup murah mulai dari Rp.15.000. Jika tertarik berkunjung ke Buka Baju silahkan datang ke alamat di Jalan Ahmad Yani No.20, Blimbing kota Malang.
 

3. Volks Waffle Streatery


Jika sebelumnya ada Cafe cokelat, di kota Malang pun ada cafe dengan hidangan khusus waffle. Konsep cafe di Volks Waffle Streatery yaitu outdoor dengan harga makanan terbilang murah mulai dari Rp 6.000.

Lokasi cafe berada di Jl. Semeru No. 76, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

4. DW Coffee


Salah satu cafe murah di Malang dengan menu andalan kopi. Konsep yang dimiliki DW Coffee berupa cafe Coworking yang cocok untuk belajar maupun bekerja. Harga menu di DW Coffee dari Rp.8000-Rp.40.000.

Alamat DW Coffee berlokasi di Jl. Bogor No. 11, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

5. Bataputi Coffee House


Beralamat di Jalan Araya Megah No. 9, Pandanwangi, Kec. Blimbing, Kota Malang, Bataputi Coffee House menyediakan berbagai menu kopi spesial dan makanan asia maupun barat.

Daya tarik dari Bataputi Coffee House yaitu desain bangunan menggunakan batu bata putih yang dipadu padankan dengan interior kayu. Untuk view cafe di Malang ini berhadapan langsung dengan bibir sungai Bango.

Demikian daftar rekomendasi cafe di Malang untuk Anda kunjungi jika melakukan perjalanan ke kota pariwisata di Jawa Timur ini. Jangan sampai melewatkan untuk bersantai atau menyantap beragam menu cafe di atas.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda