6 Pelatihan Prakerja Tanpa Webinar Terbaik - Kain Batik Indonesia

Rabu, 31 Maret 2021

6 Pelatihan Prakerja Tanpa Webinar Terbaik

Pelatihan Prakerja menjadi salah satu program pemerintah yang paling digemari oleh masyarakat, sebab mereka bisa mendapatkan skill baru dan tambahan ilmu yang berguna untuk bekerja di berbagai bidang.

6 Pelatihan Prakerja Tanpa Webinar Terbaik

Selain itu, juga akan mendapatkan intensif sebesar 600 ribu Rupiah selama empat bulan. Adapun intensif tersebut bisa dijadikan modal usaha, atau memperbesar usaha yang telah dijalankan sebelumnya.

Pelatihan Prakerja biasanya ada yang berupa video tutorial, modul, serta live webinar. Biasanya para peserta pelatihan kurang menyukai webinar sebab tak bisa diulang lagi materinya. Maka karena itu, mereka lebih suka pelatihan dengan video tutorial atau sejumlah modul saja.

6 Pelatihan Prakerja Tanpa Webinar Terbaik



Berikut ini adalah pelatihan Prakerja tanpa webinar yang bisa Anda coba :

1. Strategi Praktis Menjadi Database Admin yang Handal


Bagi Anda yang ingin memulai karir sebagai seorang database admin yang handal, namun tidak punya basic IT sama sekali dan mau belajar dari dasar, atau mungkin Anda yang baru lulus SMA atau SMK dan ingin melanjutkan kuliah di IT, mengambil pelatihan yang satu ini jadi solusi.

Anda harus tahu, jika seorang Database Engineer ternyata digaji hingga puluhan juta per bulannya dan menjadi profesi yang sangat menjanjikan.

Di sini Anda akan dibimbing langsung oleh coach kelas dunia, mulai dari perancangan database sampai dengan mampu menghasilkan flow system yang efisien dan juga efektif. Anda akan mendapatkan materi antara lain database environment, data definition, grouping, aggregate, order by computer dan sebagainya.

Anda bisa mendapatkan pelatihan ini melalui Pintaria, Bukalapak dan Pijarmahir yang menyediakan video tutorial saja.

2. Tips & Trick Belajar Menjadi Java Apps Developer


Bagi yang ingin digaji hingga puluhan juta per bulannya, maka Java Apps Developer bisa jadi pilihan. Ikuti kelasnya bersama para coach yang profesional di bidangnya, Anda akan dibimbing untuk mendalami bahasa pemrograman Java.

Adapun Java ini adalah sebuah bahasa pemrograman yang berorientasi objek murni, bisa membuat aplikasi android dan web juga. Itu juga yang membuat seorang Java Developer dicari-cari oleh perusahaan besar.

Di pelatihan ini Anda akan belajar introduction to Java and OOP concept, Constructor and Destructor dan sebagainya. Pelatihan ini bisa Anda akses di Pintaria dan Bukalapak dalam bentuk video tutorial.

3. Mahir Ms. Excel Dalam 3 jam


Perusahaan manapun pasti membutuhkan staff admin, dan dengan mengikuti kelas yang satu ini maka Anda akan mempelajari cara untuk membuat pencatatan data dan untuk mengolah data. Bahkan dalam bentuk grafik dan chart pun bisa Anda lakukan.

Para coach akan mengajarkan Anda untuk membuat laporan sederhana, mengolah data, visualisasi data menggunakan Excel, dan sebagainya. Untuk video pelatihan bisa Anda akses dari Bukalapak.

4. Jualan Laku di Shopee


Siapa yang tak tahu Shopee? Anda bisa belajar menjadi seller sukses dengan omzet puluhan juta secara gratis, tak perlu buat website jualan karena bisa langsung bergabung sebagai seller di Shoppe. 

Untuk mendapatkan video tutorial yang bisa diulang, maka Pijarmahir menjadi partner prakerja untuk materi ini.

5. Jualan Laku di Tokopedia


Ketika Anda mengikuti kelas ini maka Anda pun akan dibagi pengetahuan tenang cara berjualan lewat Tokopedia dan bagaimana cara membuat foto serta deskripsi foto yang menarik. Bahkan Anda akan diajarkan bagaimana menggunakan fitur Tokopedia ads. 

Untuk memulai kelas pelatihan bisnis Tokopedia, video pelatihan Prakerjanya bisa Anda temukan lewat Pijarmahir. Tanpa webinar sama sekali.

6. Dapat Income Puluhan Juta Rupiah Hanya Lewat Instagram


Siapa yang tak ingin memiliki akun bisnis yang laris manis di Instagram? Semua tips dan trik berbisnis di Instagram akan diajarkan oleh para coach, sehingga setelah Anda selesai dengan pembelajaran di kelas ini, maka Anda mampu meraup keuntungan yang luar biasa dari bisnis Instagram. Untuk mengakses video tutorialnya bisa dikunjungi dari Bukalapak, dan Pijarmahir.

Bagi para pemegang kartu Prakerja, Anda bisa mengikuti pelatihan Prakerja di Course-Net. Anda bisa kunjungi websitenya dan menemukan berbagai pelatihan terbaik yang mampu meningkatkan skill Anda.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda