Keuntungan Membuat Seragam Batik Kantor Secara Kolektif - Kain Batik Indonesia

Minggu, 28 Maret 2021

Keuntungan Membuat Seragam Batik Kantor Secara Kolektif

Seragam Batik Kantor - Selain seragam kantor wajib, biasanya kantor juga mengharuskan para karyawan untuk mengenakan seragam batik di hari tertentu, misalnya hari Jumat. Penyediaan seragam batik biasanya dikoordinir oleh pihak kantor, dari mulai membeli bahannya sampai memilih produsen seragam batik yang akan menyediakan semua pesanan kantor.

Jika Anda ingin membuatnya sendiri tidak masalah, tentu diperbolehkan. Hanya saja mungkin modelnya jadi tidak seragam dan waktu selesai seragamnya juga tidak akan sama dengan yang lain. Mengingat ini adalah seragam karyawan untuk kantor, maka sangat disarankan untuk mendapatkan pakaian seragam tersebut di produsen pakaian batik.

Kelebihan Membuat Seragam Batik Secara Kolektif  


Kelebihan Membuat Seragam Batik Secara Kolektif

Ada beberapa alasan mengapa membuat seragam bersama lebih baik dibandingkan sendiri-sendiri. Berikut ini adalah beberapa kelebihan membuat seragam batik kantor secara kolektif:

Lebih hemat biaya


Hal pertama yang membuat jahit seragam kantor di produsen seragam kantor adalah lebih hemat biayanya. Sebab dihitung sebagai pemesanan besar, yang memang selalu diberikan potongan harga yang lumayan.

Apalagi jika membeli bahannya dari tempat yang sama dengan proses pembuatannya, maka harga pembelian juga akan mendapatkan diskon. Sangat menguntungkan, sisa alokasi dana bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan kantor lainnya.

Modelnya bisa seragam


Memilih kain batik sendiri-sendiri pasti membuat masing-masing karyawan memilih model mereka sendiri, akhirnya pakaian jadi berbagai macam model dan kurang enak dipandang. Jadi alangkah lebih baik jika membuat seragam untuk kantor secara kolektif, sehingga bisa memilih satu model yang sama dan dibuat khusus dengan detail yang sama satu sama lainnya.

Kualitas sama


Karena dijahit di tempat yang sama, sudah pasti hasil jahitannya juga tidak akan jauh berbeda dan sama saja dari segi kerapihannya, ketepatan desainnya dan lain sebagainya. Bahan kain yang digunakan juga sama antara satu sama lain, sebab dibeli sekaligus dalam satu kali pembelian dan tentunya tidak akan ada perbedaan pada kualitas kainnya. Sehingga semua karyawan akan mengenakan pakaian dengan kualitas yang seragam.

Selesai dalam waktu yang bersamaan


Ketika memerintahkan karyawan membuat seragam batik mereka sendiri, maka bisa jadi ada penjahit yang lebih cepat dalam membuat pakaian dan ada yang lebih lama. Sehingga saat jadwal seragam tersebut dipakai oleh orang kantor, ada yang sudah selesai pakaiannya dan ada juga yang belum. 

Akhirnya jadi tidak terlihat seragam dan malah membuat penampilan jadi tidak kompak. Namun jika membuatnya di tempat yang sama secara kolektif, maka pembuatannya akan selesai di waktu yang sama dan bisa dipakai dengan kompak di hari yang sudah ditentukan.

Lebih praktis


Memilih untuk membuat seragam sekantor di satu tempat adalah lebih praktis, karena tidak perlu repot mencari penjahit dan deal harga, memilih desain serta lain sebagainya. 

Jika membuat seragam di tempat yang sama, maka Anda hanya tinggal menyetorkan ukuran pakaian yang biasa dikenakan, dan menunggu seragam Anda selesai dijahit. Sambil menunggu pakaian jadi, Anda tidak perlu repot-repot lagi mengurus segalanya.

Untuk seragam kantor, maka tak jarang kain batiknya pun harus eksklusif dan satu-satunya, sehingga butuh produsen yang mampu menciptakan kain batik spesial untuk kantor Anda.

Omah Laweyan adalah salah satu produsen kain batik kenamaan yang paling terpercaya untuk semua kebutuhan fashion masyarakat modern. Dengan jargon sebagai one stop uniform service, memberikan Anda jaminan kualitas dan kelengkapan semua kebutuhan seragam batik Anda dengan kain batik kualitas premium. Di sini menerima dan melayani pemesanan seragam batik kantor mulai dari pembuatan kain batiknya, sampai menjadi pakaian seragam siap pakai yang berkualitas tinggi.

Adapun keunggulan Omah Laweyan yang bisa Anda rasakan adalah:

  • Kualitas yang selalu diutamakan
  • Memiliki pengalaman yang profesional di bidangnya
  • Memiliki workshop produksi sendiri
  • Tepat waktu
  • Manajemen yang profesional
  • Memberikan garansi untuk kepuasan pelanggan

Omah Laweyan menyediakan layanan untuk kunjungan ke workshop, desain busana sesuai keinginan klien, konsultasi produk dan juga proofing sample juga. Sangat lengkap dan memuaskan para pelanggan yang mempercayakan seragam batik mereka ke Omah Laweyan.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda