Rekomendasi Hotel Mewah Di Jakarta dengan Konsep Villa! - Kain Batik Indonesia

Minggu, 17 Oktober 2021

Rekomendasi Hotel Mewah Di Jakarta dengan Konsep Villa!

Liburan di Jakarta bersama keluarga kamu bisa memilih villa sebagai tempat menginap terbaik. Ada banyak hotel mewah di Jakarta dengan konsep villa yang bisa kamu pilih.

Jakarta memiliki cukup banyak pilihan villa dengan lingkungan yang asri dan nyaman untuk kamu dan keluarga. Sehingga setelah capek berkeliling di Kota Jakarta yang padat, semua akan hilang berkat penginapan terbaik yang kamu pilih.

Hotel Mewah Di Jakarta dengan Konsep Villa


Hotel Mewah Di Jakarta dengan Konsep Villa

Di Jakarta sendiri, kamu bisa menemukan rekomendasi Villa terbaik untuk menginap secara rombongan. Tidak perlu diragukan lagi penginapan berkonsep villa yang ada di Jakarta, karena semuanya memiliki fasilitas terbaik. Berikut rekomendasi hotel mewah di Jakarta berkonsep vila untuk kamu.

1. Razha Town House


Hotel terbaik di Jakarta dengan konsep villa yang bisa menjadi pilihan adalah Razha Town House. Villa ini letaknya cukup dekat dengan Dunia Fantasi, sehingga cocok sekali bagi kamu yang ingin menginap di Villa bersama keluarga dan membawa anak-anak. Konsep vila memiliki taman dan teras yang asri.

Sementara itu untuk fasilitas lainnya terdapat 5 kamar tidur, ruang tamu memiliki TV layar datar dan juga dapur dengan perlengkapan masak yang lengkap. Terdapat pula kamar mandi pribadi dengan shower.

Hotel ini dekat dengan beberapa fasilitas publik seperti monumen Nasional, JIExpo dan juga Bandara Halim perdana Kusuma. Harga vila mulai dari 5 jutaan per malam.

2. The Villa Mediapura


Rekomendasi Villa berikutnya adalah The Villa Mediapura berada di daerah Pejaten Barat. Akomodasi terbaik ini menawarkan 4 kamar tidur, wi-fi gratis, kamar mandi dengan hot tub, dapur dan juga TV LCD.

Villa memberikan layanan sarapan khas Asia di setiap pagi dan juga terdapat fasilitas BBQ serta kolam renang outdoor. Villa ini juga cukup dekat dengan tempat wisata Kebun Binatang Ragunan. Untuk harga villa permalam mulai dari dua jutaan.

3. Siaga Raya Creative


Villa ini berada di daerah Jalan Siaga Raya yang merupakan wilayah nyaman di Jakarta. Villa memiliki beberapa fasilitas seperti area makan, ruang tamu dengan TV layar datar, dapur dengan kulkas dan kompor. Sementara itu, ada pula fasilitas wi-fi gratis dan vila memiliki teras.

Vila ini memiliki fasilitas yang cukup menarik berupa kolam renang di luar ruangan dan terdapat ruang pertemuan. Kamu juga bisa menikmati makan siang dalam kemasan. Lokasi Villa dekat dengan beberapa objek wisata di Jakarta. Mulai dari monumen Pancasila Sakti dan Taman Mini Indonesia indah. Harga villa permalam yaitu 1,3 jutaan.

4. Griya Vina 2 Cikeas


Villa satu ini berada di daerah Jakarta Timur tepatnya di Cikeas. Fasilitas Villa sendiri berupa 5 single bed, ruang tamu, teras, dapur hingga kolam renang privat yang cukup luas. Sangat cocok bagi kamu yang ingin menginap bersama para sahabat maupun keluarga.

Griya Vina 2 Cikeas letaknya sangat strategis dan dekat dengan beberapa fasilitas publik. Seperti misalnya Mall Ciputra Cibubur, Pizza Hut Kota Wisata Cibubur Giant Mitra 10 dan masih banyak lagi. Harga sewa villa sendiri mulai dari 2 jutaan saja per malam.

5. Townhouse With Pool


Seperti judulnya, ini memang dilengkapi dengan private pool untuk dinikmati para tamu yang menginap. Selain kamar yang nyaman, fasilitas villa lainnya yang bisa kamu nikmati adalah area dapur, tempat duduk, AC, TV LCD dan masih banyak lagi.

Villa juga cukup dekat dengan beberapa fasilitas publik seperti Kebun Binatang Ragunan dan juga Bandara Halim Perdanakusuma. Hotel memiliki fasilitas teras dengan pemandangan taman yang luas dan asri, sangat memanjakan mata dan membuat kamu betah menginap di sini. Harga villa permalam mulai dari 1,6 jutaan saja.

Menginap di villa bersama para rekan dan juga keluarga, terus aja bisa menjadi pilihan untuk mempererat silaturahmi. Kamu bisa memilih lebih banyak lagi referensi hotel mewah di Jakarta dengan konsep villa hanya di Traveloka.

Selain hotel dan villa, Traveloka juga menghadirkan rekomendasi apartemen terbaik yang bisa kamu sewa. Kunjungi Traveloka sekarang juga, untuk pengalaman memilih hotel terbaik dari situs booking hotel ini.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda