Mengapa Axel Dental Adalah Pilihan Terbaik untuk Kesehatan Gigi Keluarga Anda? - Kain Batik Indonesia

Jumat, 23 Juni 2023

Mengapa Axel Dental Adalah Pilihan Terbaik untuk Kesehatan Gigi Keluarga Anda?

Memiliki gigi yang bersih dan sehat adalah dambaan setiap orang. Itulah kenapa kita disarankan untuk selalu menjaga kebersihan gigi agar hidup lebih sehat. Caranya dengan rutin membersihkan gigi minimal dua kali sehari dan pergi ke klinik gigi minimal 6 bulan sekali untuk memeriksa keadaan gigi.

Memilih klinik dokter gigi yang terbaik menjadi penting karena mempengaruhi kenyamanan Anda sekeluarga dalam merawat gigi secara berkala.

Axel Dental Sebagai Klinik Gigi Keluarga Terbaik


Axel Dental Sebagai Klinik Gigi Keluarga Terbaik

Anak-anak biasanya takut ketika diajak ke dokter gigi. Inilah saat yang tepat bagi orang tua untuk mendampingi anak pergi ke dokter gigi terdekat dan mencarikan klinik gigi keluarga yang pelayanannya ramah.

Memperkenalkan Axel Dental yang merupakan klinik gigi keluarga yang terpercaya dan terbaik di Indonesia. Pelayanannya ramah, desain kliniknya juga modern dan nyaman, serta harga yang diberikan pun terjangkau. Bukan hanya anak-anak saja yang dapat memeriksakan gigi ke axel dental. Tapi orang tua juga bisa memeriksakan gigi.

Axel dental memiliki berbagai keunggulan sebagai klinik gigi keluarga, yaitu :

1. Memiliki Banyak Dokter Gigi Terbaik


Dokter gigi yang ada di axel dental adalah lulusan terbaik dari berbagai universitas terkemuka yang ada di Jakarta. Tak perlu diragukan lagi kemampuan dari para dokter ahli dan spesialis ini dalam menangani pasiennya. Pelayanannya ramah dan menyenangkan.

2. Peralatan Modern dan Canggih


Peralatan yang digunakan untuk perawatan gigi di axel dental adalah peralatan modern dan canggih. Dengan peralatan yang sangat mendukung tersebut, segala permasalahan pada gigi Anda dapat diselesaikan dengan baik. Sebut saja gigi berlubang, scaling gigi, penambalan gigi, pemasangan behel pada gigi dan banyak lagi permasalahan gigi lainnya.

3. Harga Terjangkau


Harga yang ditawarkan axel dental termasuk terjangkau dengan fasilitas terbaik yang dimilikinya. Perawatan paling dasar seperti scaling gigi saja bisa dilakukan dengan harga terjangkau. Harga scaling gigi di axel dental tidak sampai menguras kantong.

4. Lokasi Mudah Ditemukan


Axel dental memiliki cabang berjumlah 16 klinik dokter gigi yang tersebar di Jabodetabek. Dengan pengalaman lebih dari 7 tahun, Axel dental hadir sebagai klinik gigi terbaik yang memberikan pelayanan terbaiknya dalam menjaga kesehatan gigi keluarga Anda.

5. Ready Penanganan Covid 19


Axel dental sudah menyediakan perawatan gigi dengan penanganan covid 19. Jadi aman untuk dipakai oleh keluarga Anda. Segera datang ke klinik gigi terdekat tanpa khawatir akan penyebaran virus covid 19. Para dokter dan petugas medis sudah divaksin dan melaksanakan prosedur kesehatan covid sebagaimana yang diberlakukan pemerintah.

6. Cashless dengan Asuransi


Kemudahan pembayaran di axel dental membuat kepercayaan pasien meningkat. Selain pembayaran tunai dan online, Axel dental juga melayani cashless dengan asuransi kesehatan yang dipakai pasien.

Itu dia beberapa alasan yang membuat axel dental pantas dijuluki sebagai klinik gigi keluarga terbaik di Indonesia. Berbagai perawatan gigi ada di sana. Beberapa layanan yang menjadi best seller yaitu pemasangan kawat gigi, implant gigi atau pemasangan gigi palsu, perawatan saluran akar serta Veneer gigi.

Tunggu apalagi, dapatkan perawatan terbaik dari axel dental dengan mendatangi klinik gigi terdekat. Informasi lebih lanjut dapat Anda peroleh di website axel dental di www.axeldental.id

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda