3 Produk dari Tokojadi bernuansa Batik - Kain Batik Indonesia

Selasa, 24 Januari 2023

3 Produk dari Tokojadi bernuansa Batik

Stopmap batik adalah salah produk yang banyak dicari orang di Tokojadi. Siapa sangka produk yang pembuatannya terinspirasi dari kekayaan budaya bangsa ini menjadi salah satu item best seller.

Tak hanya produk ini, aneka produk batik dicari orang karena kesan klasik, mewah, dan kaya budaya asli Indonesia. Tak perlu pergi ke toko batik terdekat jika ingin mencari alat tulis bernuansa batik. Semua produk bernuansa batik unggulan tersedia di Tokojadi.

Sejak batik diperingati sebagai hari batik nasional, aneka pernak-pernik berbau batik semakin digemari dan diburu baik untuk kepentingan pribadi maupun tugas sekolah atau kerja. Hal ini dibuktikan dengan semakin meningkatnya permintaan pelanggan.

Produk Batik Unggulan


Produk Batik Unggulan

Tak hanya kain batik yang diserbu, map batik upacara pun sering dicari di Tokojadi. Mau tahu apa saja produk-produk bernuansa batik yang dijual di Tokojadi? Yuk cek, siapa tahu incaran Anda termasuk yang didiskon. Apa saja produk-produk tersebut?

1. Map Batik Upacara (Map Batik Art Karton)


Map ini paling banyak dicari terutama untuk kebutuhan pelajar maupun mereka yang banyak berhubungan di bagian seremonial. Map biasanya dipakai sebagai folder untuk menampung dokumen. Jika dipakai di acara dengan banyak orang, map model batik akan membuat kesan acara lebih formal.

2. Paper bag


Salah satu item best seller di Tokojadi adalah paper bag alias tas kertas. Tersedia dalam dua ukuran, besar dan kecil. Paper bag ini juga bisa berfungsi sebagai pembungkus lukisan batik berukuran A4 atau folio. Anda bisa memesan tas ramah lingkungan ini dengan menghubungi Tokojadi.

3. Bolpoin Culture Batik


Keistimewaan dari bolpoin ini adalah desainnya yang sangat indah dan body bolpoin mirip kayu berukir dengan motif batik. Anda bisa menemukan produk ini di website Tokojadi di www.tokojadi.net untuk melihat detail gambarnya.

Anda juga bisa mengecek cara pembelian dan pembayaran jika belum biasa berbelanja di Tokojadi. Jaminan produk grosir berkualitas dan harga bersaing dengan pelayanan ramah dan bersahabat menjadi keunggulan berbelanja di toko ini.

Tentang Tokojadi


Salah satu toko penyedia alat tulis kantor dan pribadi yang menawarkan harga grosir adalah Tokojadi. Sudah beroperasi lebih dari 20 tahun, Tokojadi awalnya adalah usaha UMKM dan kini sudah berkembang menjadi sebuah PT.

Berkompetisi dengan bisnis serupa di Kawasan Jatinegara, Jakarta. Tokojadi selalu mengedepankan kualitas barang yang baik dan staf bersahabat yang siap membantu aneka kebutuhan alat tulis Anda. Beberapa instansi swasta untuk menjadi rekanan tetap selama belasan tahun hingga sekarang.

Tokojadi berfokus pada layanan pengiriman dan pembayaran di tempat untuk pembelian dalam partai besar. Selain itu Tokojadi berfokus pada pelanggan perkantoran, didukung dengan layanan pengiriman dan pembayaran di tempat.

Sistem penjualan Tokojadi memastikan tidak ada harga yang berubah sesuai dengan kesepakatan yang sudah disetujui bersama. Pembeli bisa datang langsung ke toko atau juga melakukan pembelian secara online baik lewat website maupun via WA.

Jika Anda membutuhkan barang dalam jumlah besar, Anda bisa meminta penawaran harga. Pihak Tokojadi selalu sigap menyiapkan penawaran harga secara akurat dan cepat.

Kesimpulan

Penuhi kebutuhan alat tulis grosir bernuansa batik di Tokojadi. Aneka stopmap batik dijual dengan harga mulai 7000 rupiah tentunya dengan banyak motif dan pilihan. Anda bisa mencari kebutuhan barang bernuansa batik lainnya dengan mengecek di website Tokojadi.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda