Jayadi Media, Jasa Konsultan Digital Marketing Terbaik - Kain Batik Indonesia

Rabu, 15 Februari 2023

Jayadi Media, Jasa Konsultan Digital Marketing Terbaik

Era digital menjadi angin segar bagi para pebisnis untuk meningkatkan penjualannya melalui pemahaman digital marketing. Karena subjek yang masih tergolong baru ini, tidak heran jika banyak pebisnis mencari jasa digital marketing untuk melancarkan penjualan.

Saat ini bukan hal yang sulit untuk mencari digital marketing agency, sehingga para pebisnis yang hendak memakai jasanya, setidaknya sedikit banyak tahu tentang digital marketing agar bisa mencari partner usaha terbaiknya.

Apa itu Digital Marketing


Digital marketing dapat dipahami sebagai suatu kegiatan pemasaran atau promosi suatu brand baik berupa produk barang atau jasa yang dilakukan melalui kanal-kanal digital. Tujuannya adalah agar bisa menjangkau pasar yang lebih luas secara lebih efektif efisien.

Jika Anda memiliki bisnis namun tidak ada waktu untuk belajar digital marketing, maka solusi terbaiknya adalah bekerjasama dengan expert baik personal atau perusahaan digital agency secara langsung.

Pastikan bahwa Anda tidak sembarang memilih karena akan berimbas secara langsung kepada bisnis Anda. Salah satu rekomendasi agency digital marketing terbaik di Indonesia yang bisa Anda jangkau dengan mudah adalah Jayadi Media.

Strategi Digital Marketing


Strategi Digital Marketing

Terdapat beragam strategi digital marketing yang bisa dipakai sesuai dengan media yang digunakan, diantaranya adalah:

Search Engine Marketing (SEM)

Strategi ini memanfaatkan Search Engine (Google, Yahoo, Bing, dll), dengan kata kunci yang user ketik di Search Engine sebagai target. Dengan hal tersebut kita bisa meningkatkan visibility dan menarik lebih banyak pengunjung untuk datang ke website kita.

Influencer/Affiliate Marketing


Melibatkan jasa influencer di internet untuk memasarkan produk atau jasa Anda kepada para pengikutnya. Sedangkan Affiliate Marketing melibatkan mitra dengan sistem bagi komisi di setiap produk yang berhasil dijual oleh mitra.

Content Marketing


Strategi pemasaran dengan mengoptimalkan produksi konten melalui website Anda atau media sosial dengan tujuan memperkenalkan menjual produk.

Email Marketing


Strategi digital marketing dengan mengirimkan email kepada pelanggan atau subscriber dengan konten semenarik mungkin agar dibaca pelanggan.

Social Media Marketing


Strategi pemasaran dengan melalui media sosial baik melalui optimalisasi konten yang dibuat atau menggunakan fitur iklan di media sosial tersebut.

Mobile App Marketing


Strategi mempromosikan aplikasi mobile agar lebih dikenal dan lebih banyak orang yang download aplikasi. Strategi ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah user dan meningkatkan engagement user terhadap aplikasi.

Digital Marketing Agency Terbaik


Jayadi Media adalah suatu perusahaan konsultan bidang digital paid ads (digital marketing, performance marketing, branding marketing, mobile app marketing) yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun.

Jasa konsultan digital marketing Jayadi Media telah terpercaya di bidang digital marketing dibuktikan dengan banyaknya perusahaan yang bekerjasama untuk meningkatkan digital marketing perusahaan seperti Pegipegi, Regus, Wowbid, Hipcar, dan masih banyak lainnya.

Dengan menggunakan jasa iklan digital marketing di Jayadi Media, kebutuhan digital marketing Anda akan ditangani para profesional yang telah berpengalaman dibidangnya untuk membantu peningkatan penjualan atau penguatan brand di tengah target pasar yang Anda inginkan.

Kompetensi utama Jayadi Media diantaranya dalam bidang growth hacking, mobile analytics dan user acquisition marketing yang siap membantu Anda dalam strategi pasar dan peningkatannya.

Jayadi Media telah menguasai banyak keahlian digital marketing yang berperan besar dalam mensukseskan strategi pasar seperti mobile marketing, social media marketing, affiliate marketing, brand management, viral marketing, video marketing, programmatic advertising, dan masih banyak lainnya.

Jika Anda tertarik dan ingin konsultasi lebih lanjut tentang jasa digital marketing Jayadi Media, Anda bisa kontak via email atau telepon/whatsapp yang tertera di website Jayadi Media.

Saat ini, kantor digital agency Jayadi Media berlokasi di dua tempat, yakni Kantor Jakarta yang berada di Menara Cakrawala 12th floor unit 1205A, Menteng, DKI Jakarta dan Kantor Bandung yang berlokasi di Kopo Safira A11 Bandung, Jawa Barat.

Pastikan Anda memanfaatkan media digital saat ini untuk meningkatkan bisnis Anda dengan jasa Digital Marketing Agency Jayadi Media. Pastikan Anda mempercayakannya pada pihak yang berpengalaman agar meningkatkan bisnis Anda juga bisa lebih optimal.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda