5 Model Sandal Sepatu Wanita yang Lagi Trend - Kain Batik Indonesia

Rabu, 25 Agustus 2021

5 Model Sandal Sepatu Wanita yang Lagi Trend

Model sandal sepatu wanita saat ini sedang trend di dunia fashion. Modelnya yang selalu trendy dan mengikuti zaman membuat penampilan selalu nampak modern dan menarik.

Perkembangan zaman juga mempengaruhi trend yang sedang terjadi. Seperti tahun 2021 saat ini, trend 90 an rupanya kembali hadir untuk memenuhi kebutuhan fashion wanita, terutama untuk model sandal sepatu wanita.



Model Sandal Sepatu Wanita Terkini


Model Sandal Sepatu Wanita Terkini

Dunia fashion sepertinya sedang berputar kembali ke tahun 90-an. Dimana bahan dasar kulit dijadikan trend untuk membuat sepatu sandal. Ide para desainer pun sepertinya terus berkembang. Dari trend 90 an tersebut, dipadukan dengan trend saat ini. Jadilah model sandal sepatu yang modern, fresh dan beda dari biasanya.

Kesan yang didapat dari perpaduan dua zaman tersebut adalah model sandal sepatu wanita yang unik dan tetap menarik. Ada unsur tahun 90 an, tapi tetap terlihat modern dan berkelas. Model sepatu sandal wanita terkini yang saat ini jadi trend diantaranya :

1. Slip-on Clogs


Slip-on Clogs adalah sandal berbentuk seperti sepatu. Model sandal sepatu wanita ini muncul di peragaan busana musim panas tahun 2021. Sandal sepatu yang awalnya digunakan bersantai di rumah atau jalan-jalan ini kini dikembangkan menjadi item fashion yang lebih fashionable. Namun tetap nyaman digunakan. Jadi cocok juga dipakai ke acara semi formal seperti pesta kebun.

2. Chain Details


Chain Details memberikan kesan satu warna dalam satu rangkaian tubuh. Mulai dari topi, baju, tas, kalung, gelang, dompet sampai sepatu atau sandal. Semuanya satu warna dan senada. Trend satu warna ini memberikan kesan edgy dan stylish pada penampilan kamu.

3. Strappy Sandal


Strappy sandal adalah model sepatu sandal wanita dengan tali di bagian penjepitnya. Bagian belakangnya dilingkarkan ke kaki sehingga erat melekat pada kaki dan nyaman dipakai. Tidak mudah lepas. Strappy sandal memiliki heels medium-low, sehingga memberikan kesan kaki lebih jenjang.

Padu padankan saja strappy sandal dengan dress atau rok untuk pergi ke kantor atau acara-acara tertentu. Kamu bisa menjadi pusat perhatian karena warna tali pada strappy sandal yang motif yang menarik.

4. Ruffle Sandal


Ruffle sandal memiliki ciri khas yaitu hiasan rumbai yang terletak pada ujung bagian depan sandal. Model sepatu sandal wanita ini sempat popular beberapa tahun yang lalu dan kini trendnya kembali lagi di tahun 2021. Bedanya warnanya kini dibuat lebih terang dan unik. Sehingga bisa memperlihatkan sisi feminim kamu ketika memakainya.

Padu padankan dengan dress yang juga berumbai atau dress one piece untuk membuat penampilan kamu lebih elegan dan anggun.

5. Square Toe Sandal


Ciri khas dari square toe sandal adalah bagian depan sandal yang berbentuk kotak, sehingga mengendapkan kesan klasik namun tetap unik. Bagian depannya juga membingkai jari kaki, sehingga nampak lebih classy dan kaki nampak lebih manis dilihat. Trend sandal ini popular di tahun sebelumnya dan tetap jadi favorit kaum wanita di tahun 2021. Tampilannya cantik dan nyaman digunakan.

Temukan Model Sepatu Sandal Wanita Terbaikmu.


Tampil santai dan gaya dengan sepatu sandal adalah keinginan sebagian besar wanita. Jenisnya yang bervariasi dengan warna dan motif terkini membuat model sepatu sandal wanita menjadi hits kembali di tahun 2021.

Kembalinya trend yang sempat menghilang di tahun terdahulu, menunjukkan bahwa minat fashion wanita saat ini berubah. Justru kesan jadul diinginkan kembali karena dinilai unik dan menarik.

Perkembangan fashion memodifikasinya dengan memadukan trend terdahulu dengan trend terkini. Hasilnya adalah model sandal sepatu wanita yang tetap fresh, tidak ketinggalan jaman dan tetap modern serta stylish.

Mau mencari model sepatu sandal wanita yang sedang trendy di tahun 2021. Langsung saja ke blibli.com karena banyak tersedia berbagai model sandal sepatu yang up to date. Harga yang ditawarkan pun termasuk harga terbaik dengan kualitas bahan yang juga terbaik.

Kamu bisa memilih model sepatu sandal wanita yang sesuai dengan kepribadian kamu. Untuk yang suka gaya kasual, bisa memilih jenis sepatu sandal Slip-on Clog atau strappy sandal. Sementara yang suka tampil feminim dan anggun bisa mencoba ruffle sandal maupun square toe sandal.

Mau bergaya unik dan berani tampil beda. Chain Details bisa kamu coba lengkap dengan segala aksesoris dengan warna yang senada dengan sandalmu. Langsung deh jadi pusat perhatian karena penampilan kamu menarik dan keren.

Nah, dari kelima model sepatu sandal di atas. Mana nih yang menhadi favorit kamu?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda