Gofyber vs FiberFirst vs Flimty, 3 Produk Minuman Diet Terbaik - Kain Batik Indonesia

Rabu, 18 Agustus 2021

Gofyber vs FiberFirst vs Flimty, 3 Produk Minuman Diet Terbaik

Minuman diet saat ini kerap dijadikan alternative untuk mengurangi berat badan. Meskipun terdengar instan, tapi mengkonsumsi minuman diet ternyata bisa menyehatkan loh kalau diimbangi dengan kegiatan penunjang lainnya, seperti olahraga teratur, tidur cukup dan menerapkan pola hidup sehat.

Diet Sehat Bersama Minuman Diet Terbaik

Diet Sehat Bersama Minuman Diet Terbaik

Diet artinya mengurangi porsi makan untuk mendapatkan berat badan ideal yaitu berat badan yang dianggap menyehatkan karena diperbandingkan dengan tinggi badan. Dalam berat badan ideal ini, metabolisme tubuh berjalan dengan optimal sehingga tubuh menjadi sehat dan segar.

Untuk mendapatkan berat badan ideal, tak jarang seseorang melakukan berbagai macam pola diet. Mulai dari normal sampai yang ekstrim dengan tidak makan sama sekali. Tentu saja diet semacam ini tidak bagus dan dapat membahayakan tubuh.

Diet sehat adalah cara yang paling tepat untuk menerapkan pola diet yang aman dan bisa menurunkan berat badan secara normal dan sehat. Diet sehat ini bisa dilakukan dengan cara :

1. Olahraga rutin


Diet bisa berjalan dengan baik jika diselingi dengan olahraga. Tak perlu olahraga berat yang menguras banyak keringat. Cukup olahraga ringan selama 30 menit setiap hari dan 5 kali seminggu, sudah cukup untuk membakar kalori tubuh.

Jenis olahraga yang dilakukan pun bisa berupa senam ringan di rumah, atau jalan kaki keliling kompleks perumahan. Lakukan secara rutin untuk membantu program dietmu berhasil.

2. Istirahat yang cukup


Istirahat dengan tidur yang cukup juga dapat membantu proses diet berjalan baik. Tidurnya dengan efektif dan nyenyak selama 7-8 jam sehari untuk mengembalikan kebugaran tubuh. Tubuh yang lelah bisa membuat organ tubuh juga kelelahan, sehingga bisa memicu timbulnya penyakit.

Oh iya, tidurnya di malam hari ya. Hindari begadang karena membuat kantong mata muncul dan tubuh kurang sehat.

3. Makan teratur 3 kali sehari dengan porsi sedikit


Diet bukan berarti tidak makan. Tetap makan namun dengan porsi yang lebih sedikit. Namun tetap harus diperhatikan untuk rutin melakukannya 3 kali sehari. Pagi, siang dan malam. Pastikan juga dalam menu makanan tetap ada asupan gizinya. Misal ada sayur dan lauk pauknya.

Di sela rentang makan siang dan malam, bisa juga diselingi dengan buah-buahan sehingga tubuh tetap terjaga kesehatannya. Hindari makanan cepat saji atau junk food selama diet karena tidak bagus untuk kesehatan. Makanlah makanan yang diolah sendiri dan kandungan gizinya cukup.

4. Minum Minuman Diet


Semua aturan diet sehat sudah diterapkan, tak ada salahnya menambahkan minuman diet dalam daftar diet sehatmu. Minuman diet dapat dikonsumsi setiap hari dan aman karena sudah diatur dengan takaran yang pas untuk dikonsumsi.

Minumlah minuman diet dengan diimbangi olaharaga dan istirahat yang cukup untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Mengenal Minuman Diet Terbaik yang Sehat dan Aman


Minuman Diet Terbaik yang Sehat dan Aman

Minuman Diet ada beragam bentuknya. Masing-masing punya karakteristik yang berbeda, namun manfaat yang sama bagusnya. Dari sekian banyak minuman diet tersebut, ada 3 minuman diet terbaik nih yang pantas untuk direkomendasikan.

1. Minuman Diet Gofyber


Gofyber adalah minuman diet rasa buah apel yang memiliki kandungan nutrisi yang lengkap. Ada tambahan gula fruktosa di dalamnya yang aman untuk dikonsumsi. Selain itu Gofyber juga mengandung serat dan probiotik yang bagus untuk pencernaan. Sementara antioksidan berupa asam askorbat dan klorofil di dalamnya berguna untuk melindungi tubuh dari bahaya radikal bebas.

Gofyber ini sudah BPOM MD dengan kategori minuman serbuk sehingga aman dikonsumsi dalam jangka panjang.

Anda dapat minum Gofyber 2 saset per hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Imbangi juga dengan olahraga teratur dan istirahat yang cukup untuk menurunkan berat badan secara tepat dan sehat. Gofyber disinyalir mampu menurunkan 8 kg berat badan jika dikonsumsi rutin selama 2 minggu.

2. Minuman Diet FiberFirst


FiberFirst adalah minuman diet yang mengandung serat premium dan ekstrak buah serta sayur tanpa tambahan gula. Rasa manis yang dirasakan ketika mengkonsumsinya berasal dari pemanis alami Stevia yang enak dikonsumsi.

FiberFirst sudah mengantongi ijin BPOM SI sebagai suplemen kesehatan, sehingga aman dikonsumsi dalam jangka panjang. Manfaatnya bagus sekali untuk melancarkan pencernaan, melancarkan BAD, detox serta menurunkan berat badan secara alami.

Minumlah satu saset per hari sebelum tidur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Imbangi dengan istirahat cukup dan olahraga rutin ya agar tubuh tetap sehat dan bugar.

3. Minumen Diet Flimty


Flimty adalah minuman diet yang termasuk dalam minuman berperisa. Kandungan di dalamnya ada ekstrak buah dan sayur yang dilengkapi dengan serat yang tinggi. Manfaatnya bagus banget untuk melancarkan BAB dan menjaga pencernaan tetap sehat.

Ada jati Cina juga di dalam minuman diet Flimty yang bermanfaat untuk membuang racun ata toxin serta sisa makanan yang ada di dalam usus besar. Minuman diet Flimty ini aman dikonsumsi karena sudah BPOM MD dengan kategori minuman serbuk.

Minuman diet Flimty dapat dikonsumsi 3 kali dalam sehari dengan diimbangi olahraga rutin dan istirahat yang cukup. Makanan sehat juga tetap dikonsumsi ya agar tubuh tetap terjaga kesehatannya dan lebih bugar.

Nah itu dia 3 minuman diet terbaik yang sangat direkomendasikan untuk menurunkan berat badan menjadi ideal. Semuanya aman dikonsumsi karena sudah mengantongi ijin BPOM.

Pastikan untuk tetap menerapkan pola hidup sehat selama mengkonsumsinya ya. Olahraga teratur dan istirahat yang cukup untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda