Rekomendasi Kulkas 1 Pintu Berkualitas dari AQUA - Kain Batik Indonesia

Kamis, 19 Mei 2022

Rekomendasi Kulkas 1 Pintu Berkualitas dari AQUA

Kulkas kini menjadi salah satu alat rumah tangga yang sangat dibutuhkan terutama bagi ibu rumah tangga yang perlu untuk membuat bahan makanannya bertahan lama.

Tidak heran jika saat ini sangat mudah menemukan kulkas hampir di setiap rumah, terutama kulkas satu pintu yang memiliki harga lebih bersahabat.

Dari banyaknya merek kulkas yang ada di pasaran, kulkas 1 pintu berkualitas dari Aqua memiliki performa yang terbaik. Berikut ini adalah rekomendasi kulkas 1 pintu berkualitas dari Aqua yang dapat Anda pilih:

Daftar Rekomendasi Kulkas 1 Pintu dari Aqua


Daftar Rekomendasi Kulkas 1 Pintu dari Aqua

1. Kulkas 1 Pintu AQR-D191 (Motif Bunga) Rp. 2.125.000


AQR-D191 dilengkapi dengan teknologi Full Insulation yang dapat mempercepat proses pendinginan dengan energi yang tetap hemat.

Bahan yang digunakan terbuat dari kualitas unggulan yang sangat mudah dibersihkan, kuat dan tentunya tahan lama.

Kulkas yang memiliki varian warna biru dan kuning ini juga dilengkapi dengan Low Voltage Running yang akan memastikan kinerja listrik tetap stabil meskipun mengalami penurunan tegangan listrik.

2. Kulkas 1 Pintu AQR-D190 (Motif Bunga) Rp. 2.125.000


AQR-D190 kulkas 1 pintu dari Aqua dengan motif bunga cantik yang akan membuat dapur Anda semakin menarik.

Memiliki kapasitas 162,5 liter, AQR-D190 mempunyai fitur andalan Low Voltage Running yang akan menjaga performa kulkas tetap optimal dan stabil meskipun berada dalam tegangan listrik yang menurun.

Kulkas ini juga dilengkapi dengan Freezer Box untuk menyimpan makanan yang membutuhkan suhu dingin serta Dry Box yang akan membantu Anda menyimpan jenis makanan yang tidak membutuhkan suhu dingin.

3. Kulkas 1 Pintu AQR-D190 (Polos) 2.075.000


Kulkas 1 Pintu AQR-D190 yang tersedia dalam desain polos berwarna pilihan hitam dan putih ini memiliki kapasitas 162,5 liter.

Fitur utama kulkas ini yakni Low Voltage Running yang akan menjaga kinerja kulkas tetap stabil dengan optimal meskipun tegangan listrik kurang.

Tidak hanya itu saja, kulkas ini juga dilengkapi dengan Freezer Box untuk menyimpan makanan yang butuh suhu dingin dan Dry Box untuk menyimpan makanan yang tidak membutuhkan suhu dingin.

4. Kulkas 1 Pintu AQR-D191 (Polos) 2.075.000


Kulkas 1 pintu AQR-D191 merupakan kulkas 1 pintu dari Aqua dengan kapasitas 153 liter yang sangat cocok untuk menyimpan kebutuhan dapur Anda.

Dengan harga yang sangat terjangkau, Anda sudah mendapatkan kulkas dengan teknologi Full Insulation yang membantu Anda mempercepat proses pendinginan.

Tidak ketinggalan juga teknologi Low Voltage Running yang akan membuat kulkas Anda dapat digunakan secara normal dan optimal meski berada dalam tegangan listrik yang mengalami penurunan.

5. Kulkas 1 Pintu AQR-D181 (Polos) Rp. 1.950.000


AQR-D181 merupakan kulkas 1 pintu dengan kapasitas 137 liter yang cocok menemani kegiatan Anda di dapur. Aqua Japan memang tidak takut untuk mengeluarkan barang dengan kualitas yang memuaskan namun tetap dengan harga yang terjangkau.

Kulkas ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Full Insulation yang akan mempercepat pendinginan, ditambah adanya teknologi Low Voltage Running yang memastikan kinerja kulkas tetap stabil dalam kondisi tegangan listrik yang kurang, membuat kulkas ini semakin menarik.

6. Kulkas 1 Pintu AQR-DQ81 (Bunga) Rp. 2.000.000


Kulkas 1 Pintu AQR-DQ81 memiliki desain dengan motif bunga yang cantik dan tersedia dalam warna kuning dan biru.

Dengan kapasitas 137 liter, cukup untuk menyimpan kebutuhan makanan Anda dalam waktu yang cukup lama. Teknologi Full Insulation yang digunakan pada kulkas ini juga membantu mempercepat proses pendinginan.

Bahkan, meskipun kondisi tegangan listrik mengalami penurunan, kulkas jenis ini tetap dapat beroperasi dengan stabil karena adanya teknologi Low Voltage Running.

7. Kulkas 1 Pintu AQR-D187 (Bunga) Rp. 1.999.000


Kulkas 1 Pintu AQR-D187 merupakan kulkas produksi Aqua Japan yang sudah dilengkapi Full Insulation yang akan membantu proses pendinginan berjalan lebih cepat.

Desainnya juga terbilang berbeda dari yang lain karena bagian atas kulkas dapat digunakan untuk meletakkan barang-barang seperti sekedar barang pajangan atau barang-barang lainnya.

Tidak kalah dari yang lain, kulkas ini juga sudah memiliki teknologi Low Voltage Running yang artinya kinerja kulkas tetap berjalan lancar meski berada pada tegangan rendah.

8. Kulkas 1 Pintu AQR-D50F Rp. 1.599.000


Kulkas keluaran Aqua Japan yang satu ini memiliki 3 pilihan warna yakni putih, silver, dan hitam.

Kulkas yang tergolong ini memiliki dimensi (W*D*H) 473x483x480 mm dengan total berat 15 kg dan hanya mampu menampung 47 liter dengan daya 20 watt.

Meskipun tergolong kulkas mini, namun kulkas ini sudah dilengkapi dengan teknologi Full Insulation dan Low Voltage Running.

Itulah beberapa rekomendasi kulkas 1 pintu keluaran Aqua Japan yang dapat menjadi referensi Anda.

Pastikan bahwa Anda membeli kulkas sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki. Namun pastikan Anda memilih produk keluaran Aqua Japan ini yang memiliki kualitas terbaik.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda