Ini 4 Tips Hemat Storage HP dengan Game Farm Traveloka - Kain Batik Indonesia

Selasa, 07 Desember 2021

Ini 4 Tips Hemat Storage HP dengan Game Farm Traveloka

Kamu ingin main banyak game tapi punya problem dengan storage HP yang terbatas? Jika itu masalahmu, tips hemat storage HP dengan Game Farm bisa jadi solusinya.

Game Farm merupakan permainan seru yang layak kamu coba sebagai untuk atasi problem tersebut. Kamu bisa tetap mendapatkan hiburan melalui bermain game tanpa khawatir HP jadi berat.

Lho, kok bisa? Gimana caranya? Sebelum tahu caranya, kenalan dulu yuk dengan game ini!
Mengenal Game Farm

Game Farm adalah game yang dirilis oleh Traveloka. Kamu tahu kan Traveloka? Ini adalah perusahaan startup Unicorn lokal yang mengembangkan layanan tiket online untuk banyak keperluan. Mulai dari kereta api, sewa mobil, bus, pesawat, hingga tiket hotel.

Meskipun namanya Game Farm, tapi ini bukan permainan role play jadi tukang kebun atau petani sungguhan. Faktanya, game ini berisi banyak permainan ringan yang dapat menemani kegiatanmu saat di rumah maupun di sela-sela perjalanan.

Tampaknya nama Game Farm lebih seperti ilustrasi, bahwa dengan game ini kamu bisa menanam banyak poin untuk bisa memanen banyak bonus dari Traveloka.

Jadi, ini akan jadi game super keren buat kamu yang gamers sekaligus travelers.
 

Tips Hemat Storage dengan Game Farm


Ini 4 Tips Hemat Storage HP dengan Game Farm Traveloka

Salah satu kekhawatiran umum ketika seseorang hendak bermain game di HP adalah soal storage. Karena RAM terbatas, HP mungkin hanya bisa menginstal game yang tak terlalu banyak.

Namun dengan Game Farm Traveloka, ketakutan ini bukan masalah yang perlu kamu simpan. Sistem dan fitur yang Traveloka kembangkan memberikan kemungkinan bagi kamu untuk bisa main banyak game tanpa harus memenuhi storage HP-mu.

Penasaran kan bagaimana cara menghemat storage Android dengan bermain game? Nah, berikut ini jawabannya!
 

1. Mainkan Game Farm langsung di situs web-nya


Jika kebanyakan game ‘memaksa’ player-nya untuk download aplikasinya dulu, berbeda dengan Game Farm. Kamu bisa langsung berkunjung ke situsnya untuk menjajal keseruannya.

Dengan cara ini, kamu tak perlu menyediakan storage yang membebani aktivitas HP. Cukup buka situs-nya dan login dengan email atau nomor HP, kamu bisa langsung main. Bagaimana, praktis bukan?

Bagi yang sudah rasakan sendiri efek terlalu banyak download game di HP dengan RAM yang terbatas, pasti bisa menyimpulkan bahwa ini hal yang bagus.
 

2. Mainkan Game Farm sekaligus gunakan layanan Traveloka


Kalau kamu belum terbiasa main game di situs web, game ini bisa kamu mainkan juga di Aplikasi Traveloka. Bagi yang punya mobilitas tinggi, tentu ini akan menghemat storage HP.

Logikanya, kamu bisa bermain berbagai game seru sekaligus menggunakan aplikasi Traveloka untuk pesan berbagai tiket. Jadi, kamu tak perlu menginstal dua aplikasi dengan dua fungsi berbeda.

Apalagi, sebenarnya antara bepergian dan main game itu dua hal yang tak dapat dipisahkan. Bermain game adalah pilihan yang menarik saat menunggu jam keberangkatan pesawat atau bersantai di hotel.
 

3. Mainkan Game Farm dan coba semua game yang ada


Game Farm Traveloka memiliki lebih dari 20 game yang bisa jadi kedepannya akan terus bertambah. Baik game yang bisa kamu mainkan sendiri, maupun multiplayer bersama user Traveloka lainnya.

Meskipun semua game yang ada di Game Farm kategorinya permainan yang ringan-ringan, namun tetap seru untuk mengisi waktu.

Jadi, jika kamu bosan dengan satu permainan dalam game hemat storage ini, kamu bisa jajal game lainnya dengan mudah. Kamu tak perlu copot dan install aplikasi secara bergantian untuk menjaga HP tidak berat.
 

4. Mainkan Game Farm untuk dapatkan berbagai bonusnya


Sebagaimana sudah kami singgung, game ini memungkinkan kamu untuk memanen banyak keuntungan dari Traveloka sebagai developer-nya.

Jika kamu sering memainkannya dan berhasil memenangkannya, kamu bisa mendapatkan poin. Poin ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan keuntungan saat memanfaatkan berbagai layanan Traveloka.

Memang, ini tak secara langsung menghemat storage HP kamu. Namun dalam jangka panjang, bonus-bonus ini bisa menghemat uangmu. Jadi, kamu bisa sisihkan uang untuk membeli HP dengan kapasitas storage yang lebih besar.
 

Mengapa harus mainkan Game Farm sekarang juga?


Bukan hanya karena dapat menghemat storage, ada sejumlah alasan lain yang membuat game ini harus kamu mainkan sekarang. Berikut ini alasannya!

1. Pilihan game simple namun seru


Konsep dari puluhan game yang ada di Game Farm semuanya sederhana. Kamu tak akan perlu waktu panjang untuk memahami game play-nya.

Selain itu, kamu hanya perlu tap-tap layar untuk memainkannya dan mendapatkan kemenangan. Jadi, fungsi game sebagai hiburan mengisi waktu bersantai bisa benar-benar terwujud dengan game ini.
 

2. Game online namun hemat kuota


Bukan hanya game dengan mode single player, kamu juga bisa bermain online dengan mode multiplayer dengan user lain.

Namun, kamu tak perlu khawatir kuota tersedot terlalu banyak seperti seperti saat main game online umumnya. Dengan grafis dan fitur yang sederhana namun berkelas, penggunaan kuota dalam Game Farm dijamin terkontrol.
 

3. Bukan hanya gratis, tapi memberi keuntungan


Game gratis itu jumlahnya banyak yang bisa kamu mainkan. Namun, tak semuanya dapat memberi keuntungan bagi user-nya.

Alih-alih dituntut mengeluarkan uang untuk membeli item-item tertentu sepanjang permainan, kamu malah bisa dapatkan voucher uang untuk jalan-jalan. Coba, kapan lagi bisa main game sekaligus dapat kemudahan semacam ini?

Dengan semua alasan di atas, pasti kamu tak sabar kan untuk mencoba keseruan dan mendapat keuntungan kan? Jangan lupa gunakan tips hemat storage dengan Game Farm untuk sempurnakan pengalaman bermainmu!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda