Mengenal Tokonemy Lebih Dekat - Kain Batik Indonesia

Minggu, 19 Desember 2021

Mengenal Tokonemy Lebih Dekat

Investasi crypto di jaman yang serba digital seperti saat ini sudah menjadi hal yang tak asing lagi. Apalagi tuntutan jaman dengan berbagai teknologi yang semakin berkembang, membuat hampir semua sendi kehidupan dilakukan secara digital. Tak terkecuali dengan sistem pembayaran yang mulai beralih ke pembayaran digital.

Investasi bitcoin yang menggunakan mata uang digital semakin mempermuda proses transaksi digital, sehingga makin banyak investor yang ingin mencobanya. 

Tak sedikit yang mulai mempelajari investasi crypto termasuk bursa crypto sebagai crypto investment platform yang menjanjikan keamanan bertransaksi. Salah satunya yaitu Tokemony.

Apa itu Tokemony?


Tokemony adalah salah satu jenis crypto investment platform yang sudah berlisensi resmi dan berada di bawah hukum Labuan Finansial Services and Security Act 2010 (LFSSA). Sebagai platform investasi dari asset digital yang berlisensi, Tokemony dimiliki oleh perusahaan Tennet Technologies Inc yang terdaftar di Labuan, Malaysia.

Berbagai layanan finansial yang berbasis crypto ditawarkan oleh Tokenomy. Semuanya dijalankan dengan sistem keamanan yang terkendali, sehingga pengguna bisa mendapatkan penghasilan pasif yang disesuaikan dengan berbagai jenis pilihan simpanan yang tersedia.

Bukan hanya berinvestasi untuk masa depan saja. Bagi yang suka trading, terutama trading di asset crypto, ada platform trading spot dan futures yang disediakan oleh Tokenomy.

Tokemony Earn Sebagai Cara Termudah Investasi Crypto


Tokemony Earn Sebagai Cara Termudah Investasi Crypto

Tokemony Earn adalah crypto investment platform yang memberikan kemudahan penggunanya untuk mendapatkan staking crypto atau penghasilan pasif dengan cara yang termudah, resiko minim serta deposit rendah dan bunga yang lumayan tinggi.

Produk Tekomony Earn ada 3 jenis, yaitu diantaranya :

1. Fixed Deposit


Ketika pengguna memasukkan deposit untuk modal awal transaksi, saat itu juga pengguna mempunyai kesempatan untuk mendapatkan tenor yang bervariasi dengan suku bunga yang kompetitif. Bukan hanya itu, fixed deposit yang digunakan pun bebas biaya dan aman.

Fixed deposit secara tidak langsung memberikan keuntungan investasi crypto dengan mudah. Semakin besar deposit yang dimasukkan, semakin banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh pengguna.

2. Staking Crypto


Staking crypto artinya adalah pendapatan pasif yang didapat dengan melakukan transaksi crypto melalui Tokenomy. Selain mendapatkan keuntungan dari transaksi yang dilakukan, staking crypto juga memberikan keuntungan berupa reward harian atau reward mingguan yang langsung masuk ke dalam wallet atau tempat asset crypto tersimpan, tanpa perlu memikirkan proses rumit yang ada di baliknya.

3. Dual Currency Deposit (DCD)


Dua Currency Deposit (DCD) adalah jenis investasi yang bisa menjadi pilihan terbaik ketika menginginkan return dengan dua pilihan asset crypto yang berbeda. Gunanya adalah untuk memaksimalkan manfaat yang diperoleh dari penanaman asset crypto pengguna.

Misalnya pengguna melakukan deposit BTC di pair BTC/USDT, kemudian pada suatu waktu harga BTC sedang naik saat jatuh tempo. Dalam hal ini, pengguna akan menerima asset crypto plus bunganya ke dalam mata uang USDT.

Keamanan Tokenomy Sebagai Crypto Investment Platform


Tokenomy sudah terpercaya dengan tingkat keamanan yang terjamin karena sudah berlisensi hukum legal. Prinsip yang diterapkan adalah security first yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan penggunanya. Sistem keamanan dalam Tokenomy diantaranya :

1. Keamanan Aset


Secara berkala, Tokenomy melakukan evaluasi untuk memastikan jumlah asset crypto yang dbutuhkan dalam bertransaksi dengan kapasitas maksimal. Dalam hal ini Tokenomy bekerja sama dengan Kustodian crypto untuk memastikan keamanan asset pengguna dengan baik.

Kutodian crypto adalah perusahaan yang sudah memiliki reputasi dan asuransi yang baik untuk mengamankan asset crypto, seperti Kustodi Coinbase.

2. Keamanan Akun


Akun pengguna pun diberikan keamanan ekstra di dalam Tokenomy. Salah satunya yaitu mengenai password akun dengan menggunakan enskripsi yang aman. Selain itu ada otentikasi dua faktor yang berguna untuk meningkatkan keamanan akun pengguna.

Penarikan sejumlah yang juga harus menggunakan konfirmasi email yang terdaftar. Jika ada kesulitan, Tokenomy juga sudah menyedikan layanan pelanggan nonstop selama 24 jam 7 hari. Sehingga pengguna bisa mengadukan masalah yang dialaminya. Baik melalui email maupun media sosial.

3. Keamanan Platform


Selain asset dan akun, platform pun mendapatkan tingkat keamanan yang maksimal. Sistem keamanan crypto investment platform tersebut diantaranya : koneksi Transport Layer Security (TLS) yang sudah terenkripsi yang digunakan untuk mengirim data situs website.

Aplikasi internal juga memiliki akses akses yang paling tinggi dan tidak dieskpos ke public. Sehingga hanya pengguna saja yang dapat melihatnya. Ada juga program bug bounty yang menjaga platform dari potensi ancaman dari luar. Termasuk pembatasan meningkat yang bertujuan untuk mencegah adanya serangan DDOS.

Untuk memastikan semua platform terkontrol secara menyeluruh dan nonstop, digunakan Business Continuity Planning (BCP), sehingga semua kegiatan dalam platform terekam jelas dan aman.

Investasi crypto akan semakin aman dilakukan dengan crypto investment platform yang aman dan terpercaya seperti Tokenomy. Sistem keamanannya terkendali dan layanan finansialnya dapat dipertanggungjawabkan dengan baik.

Mau investasi crypto yang menguntungkan. Di Tokenomy saja. Platform digital yang sudah berlinsensi hukum secara resmi yang sudah terbukti keamanannya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda