Pond’s Triple Glow Serum, Solusi Kulit Cerah Sepanjang Hari - Kain Batik Indonesia

Jumat, 11 Maret 2022

Pond’s Triple Glow Serum, Solusi Kulit Cerah Sepanjang Hari

Salah satu brand ternama di Indonesia, Pond’s, menjadi solusi bagi masalah kulit kita semua. Brand ini pasti sudah familier bagi kamu karena mudah ditemukan dimana saja termasuk supermarket bahkan indomaret di dekat rumah kamu. 

Selain itu, produk keluaran Pond’s terbilang cukup terjangkau untuk semua kalangan. Untuk kamu yang memiliki kulit kusam karena sering terpapar sinar matahari, serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum hadir untuk mencerahkan kulit kamu.

Pond’s Triple Glow Serum hadir dengan tiga formula terbaik yang bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C. Serum ini terbukti ampuh dalam mencerahkan, melembutkan, sekaligus melembabkan kulit kamu. Tiga kandungan yang unggul dalam produk ini yaitu Gluta-Boost-C, Hyaluronic Acid, dan Vitamin B3+.

Pond’s Triple Glow Serum, Solusi Kulit Cerah Sepanjang Hari

Gluta-Boost-C yang kaya akan antioksidan mampu mencerahkan kulit kamu dan menyamarkan flek hitam serta meratakan warna kulit. Glutathion dalam kandungan ini juga meningkatkan elastisitas kulit kamu sehingga terlihat sehat dan kenyal. 

Dalam memberikan kelembaban yang maksimal, serum ini mengandung Hyaluronic Acid yang menghidrasi kulit. Kandungan hyaluronic acid juga mampu mengurangi garis halus dan kerutan pada wajah.

Selain itu, Vitamin B3+ juga terdapat dalam serum ini. Vitamin B3+ mampu membuat wajah menjadi lebih mulus karena meminimalisir dan menyamarkan tampilan pori-pori pada kulit. 

Tak kalah pentingnya, kandungan ini juga mampu mengatur kadar minyak pada wajah dan mengatasi kulit berjerawat. Kombinasi ketiga formula tersebut memberikan dampak yang signifikan jika kamu menggunakannya secara rutin dan teratur.

Mengenai masalah harga, kamu juga tidak perlu risau. Produk ini memiliki harga yang sangat terjangkau bahkan cocok untuk kamu yang masih berada di bangku sekolah. Satu botol Pond’s Triple Glow Serum dihargai sekitar 80 ribuan. 

Dengan uang 80 ribu, kamu dapat membuat kulitmu cerah sepanjang hari. Namun, untuk kamu yang ingin mencoba Pond’s Triple Glow Serum untuk pertama kali, kemasan botol mungkin memberatkan bagi kamu, tetapi tenang saja Pond’s Triple Glow Serum juga hadir dalam kemasan sachet. Kemasan sachet ini dihargai sebesar 18 ribuan.

Adanya kemasan sachet juga mempermudah dalam membawa skincare saat traveling. Jika kamu merasa kurang maksimal dalam penggunaan Pond’s Triple Glow Serum, kamu dapat menambahkan Pond’s Bright Triple Glow Serum Mask pada rangkaian skincare routine kamu. 

Produk ini mengandung serum 100x lebih banyak dari pada sheet mask pada umumnya. Jadi, kulit kamu tampak cerah dan halus dalam sekali pemakaian. Produk ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki acara mendadak tetapi ingin tampil cerah seharian.
 

Cara memakai serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum


  • Bersihkan kulit wajah dengan cara mencuci muka memakai sabun.
  • Gunakan toner pada wajah untuk menyeimbangkan kadar ph pada kulit
  • Ratakan 3-in-1 Potion Essence pada wajah agar kulit mudah menerima skincare selanjutnya
  • Teteskan 2-3 tetes Pond’s Triple Glow Serum lalu ratakan sembari menepuk pelan wajah agar serum menyerap dengan sempurna
  • Lalu, gunakan moisturizer untuk mengunci skincare yang digunakan
  • Pada siang hari, jangan lupa untuk memakai sunscreen untuk melindungi sengatan sinar matahari

Cara memakai Bright Beauty Triple Glow Serum Mask


  • Bersihkan wajah dari debu dan kotoran menggunakan sabun cuci muka
  • Gunakan toner yang berfungsi untuk menyeimbangkan ph kulit setelah mencuci muka
  • Pakai sheet mask pada wajah dan pastikan sheet mask menempel dengan sempurna seh
  • Diamkan sheet mask pada wajah selama beberapa menit
  • Ambil sheet mask di wajah dan tepuk-tepuk serum yang tersisa pada wajah

Dengan melakukan perawatan wajah menggunakan Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Triple Glow Serum Mask dengan rutin, kamu dapat memiliki wajah cerah seharian. Jangan lupa juga, pemakaian skincare ini harus diimbangi dengan pola hidup sehat seperti makan makanan bergizi dan olahraga secara teratur. 

Nah, jadi gimana nih? Kamu sudah yakin kan akan Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask yang mampu memberikan wajah cerah walau kamu dirumah saja.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda