Cara Beli Diamonds Mobile Legends Lewat Google Play dan Codashop. Simak Disini! - Kain Batik Indonesia

Senin, 04 Juli 2022

Cara Beli Diamonds Mobile Legends Lewat Google Play dan Codashop. Simak Disini!

Mobile Legends merupakan salah satu game populer yang paling banyak membutuhkan diamonds untuk pembelian beberapa itemnya.

Beberapa kendala terkadang muncul ketika para pemain melakukan beli diamond mobile legend lewat pulsa. Cara lain pembelian diamonds tersedia yakni lewat Google Play dan Codashop. Berikut cara lengkapnya!

Cara Pembelian Diamonds Mobile Legends Lewat Google Play


Cara Beli Diamonds Mobile Legends Lewat Google Play dan Codashop. Simak Disini!

Google play merupakan salah satu layanan yang menyediakan beragam aplikasi untuk digunakan para pengguna android. Selain menyediakan ragam aplikasi, Google play juga bisa digunakan untuk melakukan pembelian diamonds Mobile Legends.

1. Bukalah Aplikasi Mobile Legends


Langkah pertama untuk pembelian diamonds lewat Google play adalah membuka aplikasi Mobile legends yang sudah tersambung dengan User ID anda. Pilihlah nominal diamonds yang ingin dibeli.

2. Pilih metode pembayaran


Setelah menentukan metode pembayaran yang akan digunakan lewat Google Play, klik lanjutkan dan masukkan akun email verifikasi yang sudah tersambung dengan akun Google Play. Jangan lupa untuk memasukkan nomor ponsel yang tersambung dengan akun Google Play anda.

3. Selesai


Setelah melanjutkan proses pembayaran, tekan aktifkan dan tunggulah beberapa saat sampai proses pembelian diamonds berhasil. Periksalah jumlah diamonds dalam akun game anda karena diamonds akan otomatis terisi dalam game.

Cara Pembelian Diamonds Lewat Codashop


1. Bukalah situs Codashop.com


Situs ini menyediakan variasi top up diamonds dalam game online termasuk Mobile Legends yang bisa anda pilih jumlah nominalnya sesuai dengan keinginan. Setelah laman situs terbuka, sambungkanlah dengan akun game anda yang ingin dibeli diamondsnya.

2. Pilih nominal top up


Setelah berhasil masuk kedalam akun pemain, tentukanlah nominal diamonds yang ingin dibeli dan gunakan metode pembayaran yang diinginkan sesuai dengan yang anda punya. Masukkan alamat email untuk menerima bukti pembayaran yang sudah dilakukan.

Klik beli sekarang untuk proses pembelian diamonds, tunggulah beberapa saat sampai proses pembelian diamonds selesai. Bukti pembayaran akan terkirim otomatis ke email setelah diamonds terisi dalam Mobile Legends.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda