5 Fitur Unggulan Kulkas Polytron 2 Pintu Belleza Jumbo - Kain Batik Indonesia

Kamis, 14 Desember 2023

5 Fitur Unggulan Kulkas Polytron 2 Pintu Belleza Jumbo

Kulkas memiliki fungsi utama untuk mendinginkan dan mengawetkan makanan serta minuman agar lebih tahan lama. Benda elektronik ini dijual dalam berbagai ukuran dan kapasitas, sehingga Anda bisa memilih model yang sesuai dengan kebutuhan.

Polytron menghadirkan produk terbaru kulkas 2 pintu bagi pelanggan yang membutuhkan penyimpanan besar, yakni Belleza Jumbo. Tidak hanya memiliki ruangan luas dan kapasitas besar, kulkas 2 pintu Belleza Jumbo memiliki fitur canggih untuk mendukung kebutuhan dapur Anda.

Fitur Terbaik Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo, Anda Perlu Tahu!


Fitur Terbaik Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo

Tidak hanya sebagai tempat menyimpan makanan dan minuman, Belleza Jumbo punya sederet fitur yang ditujukan untuk kenyamanan penggunanya. Berikut 5 kelebihan yang dimiliki Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo yang perlu Anda ketahui!

1. Jumbo Capacity (Kapasitas Besar)


Kulkas Polytron 2 pintu model baru Belleza Jumbo memiliki kapasitas besar hingga 260 liter. Dimensi yang luas dapat menampung kebutuhan menyimpan dengan jumlah banyak. Rak kulkas berbahan tempered glass yang kokoh dan tidak mudah pecah saat menahan beban.

Jumbo Capacity (Kapasitas Besar)

Rak kulkas selebar 58 cm mampu menyediakan ruang penyimpanan yang lega. Desain rak adjustable untuk menyesuaikan terhadap kebutuhan penyimpanan dengan mengatur ketinggiannya.

Tak hanya lebih leluasa menyimpan di rak, kulkas Polytron jumbo freezer memiliki ruang freezer yang lebih besar. Jika butuh ruangan lebih luas, fitur Removable Ice Compartment memungkinkan Anda melepas kompartemen es batu untuk mendapatkan space tambahan.

2. Jaminan Kualitas


Belleza Jumbo adalah pilihan tepat jika Anda mencari merk kulkas 2 pintu yang bagus dan awet. Produk besutan Polytron yang satu ini sudah pasti tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Selain jaminan awet dan tahan lama, Polytron memberi garansi kompresor hingga 10 tahun, jaminan terlama dibanding merk lainnya.

3. Luxurious Curve Edge Design


Belleza Jumbo adalah kulkas 2 pintu yang bagus dan tahan lama dengan tampilan luar yang kokoh sesuai dengan kualitas bahan yang digunakan. Pintu didesain dengan tepian melengkung tanpa bingkai (borderless-curve edge design) sehingga menghasilkan tampilan yang elegan.

Bahan pintu terbuat dari tempered glass yang terkenal mampu menahan benturan keras dan bersifat anti karat. Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo hadir dalam pilihan warna hitam, merah, biru dengan desain modern yang semakin menambah keindahan dapur Anda.

4. Smart Inverter


Smart Inverter

Meski memiliki ukuran besar, tidak perlu khawatir Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo akan boros listrik. Daya konsumsi kulkas ini terbilang kecil, yakni hanya 115 watt. Berkat teknologi Smart Inverter yang tersemat di dalamnya, Anda bahkan bisa menghemat energi hingga 30%.

5. Deodorizer


Kulkas sering mengeluarkan bau tidak sedap saat Anda membuka pintunya? Segera ganti kulkas lama tersebut dengan Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo yang memiliki teknologi Hybrid Deodorizer.

Fitur Hybrid Deodorizer yang dimiliki Belleza Jumbo dapat menghilangkan bau tidak sedap sehingga menjamin kesegaran dan kebersihan di area dalam. Anda juga dapat berhemat karena deodorizer ini dapat dicuci dan digunakan kembali.

Dengan segala keunggulan yang dimiliki, tidak salah jika Anda memutuskan untuk memiliki produk bermanfaat yang satu ini. Sebagai informasi, harga Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo dibanderol mulai Rp3.299.000,00* harga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan promo yang berlaku.

Polytron selalu menghasilkan inovasi yang terus berkembang seiring berjalannya waktu. Produk ini memiliki banyak fitur canggih dengan penggunaan material berkualitas tinggi demi mempertahankan daya tahan lama atas produknya. #QualityThatMatters.

Tunggu apa lagi, segera beli Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo melalui website resmi www.polytron.co.id atau melalui official e-commerce Polytron, dan toko elektronik terdekat di rumah Anda.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda