Daftar Toko Cat Terdekat di Semarang - Kain Batik Indonesia

Selasa, 05 September 2023

Daftar Toko Cat Terdekat di Semarang

Cat adalah perlengkapan penting yang harus Anda beli ketika ingin merenovasi atau membangun rumah, untuk mendapatkan cat dengan warna yang Anda inginkan serta kualitas cat yang terbaik, oleh karena itu membeli cat tidak boleh asal-asalan. Maka dari itu cari toko cat yang dekat dengan kediaman Anda agar lebih mudah mengajukan komplain jika ada masalah pada cat yang Anda beli.

Namun begitu cari toko cat yang terdekat dengan kediaman Anda bukan berarti harus membeli cat di toko itu, Anda harus tetap hati-hati dalam memilih toko agar mendapatkan cat dengan kualitas terbaik. Jika Anda berada di Semarang, berikut ini adalah list toko cat yang ada di Semarang.

Daftar Toko Cat Terdekat di Semarang


Daftar Toko Cat Terdekat di Semarang

Berikut ini adalah daftar toko cat terdekat yang ada di Semarang, Anda bisa membandingkan harga dan jarak yang paling dekat dengan kediaman Anda untuk memilih toko mana yang akan Anda percaya.

1. Toko Cat Utama


Toko ini berada di Jl. MT. Haryono, Karang Kidul, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang. Namun tidak hanya berada di alamat tersebut saja, toko yang memiliki beberapa cabang ini juga berada di alamat berikut.

  • Jl. Setiabudi, Srondol Kulon, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang
  • Jl. Jend Sudirman, Gisikdrono, Kecamatan Barat, Kota Semarang
  • Jl. Majapahit, Plamongan Sari, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang
  • Jl. Raya Cangkiran 21 Semarang

Semua Toko Cat Utama buka setiap hari, namun sebagai catatan pada hari Senin-Jumat toko hanya buka pada jam 08:00-16:00, sedangkan hari Sabtu pada pukul 08:00-15:00 untuk hari Minggu atau hari besar buka pada pukul 09:00-15:00.

2. Toko Cat MAXIMART


Jika Anda mencari toko cat jotun terdekat, maka Toko Cat MAXIMART adalah pilihan yang tepat. Toko ini juga buka setiap hari, Senin-Sabtu pada pukul 07:30-17:00 dan buka pada hari Minggu pada pukul 07:30-15:30.

3. Toko Cat Lancar


Toko cat tembok terdekat di Semarang selanjutnya adalah Toko Cat Lancar yang berada di Jl. Sidorejo No 1C, Karang Tempel, Semarang Timur, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang atau tepatnya berada di Ruko Jembatan Layang Kartini. Toko ini buka pada pukul 09:00-17:00.

4. Toko Aneka Cat


Tak hanya menjadi toko cat avian terdekat, Toko Aneka Cat juga menyediakan berbagai pilihan cat dari berbagai merk dengan warna yang beragam. Anda juga akan diberikan pilihan berat cat yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Toko Aneka Cat ini berada di Jl. Pekojan No. 3, Purwodinatan, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang yang memiliki jam operasional dari hari Senin-Sabtu pada pukul 08:00-16:30.

5. Toko Cat Raja Warna


Sesuai dengan namanya “Raja Warna” di toko ini Anda akan ditawari berbagai merk cat dengan kualitas terbaik hingga kualitas standar. Tak hanya itu toko ini juga menjadi toko cat murah terdekat yang berada di Kota Semarang yang menawarkan berbagai pilihan warna cat yang menarik.

Jika Anda tertarik untuk membeli cat di toko ini, Anda bisa langsung datang ke toko tersebut yang beralamatkan di Jl. Mgr Sugiyopranoto, Pendringan Kidul, Kecamatan Semarang Tengah. Toko ini hanya libur pada hari Minggu, dimana pada hari Senin –Jumat buka sejak pukul 08:00-16:00 dan hari Sabtu pada pukul 08:00-15:00.

Itulah daftar 5 toko cat terdekat di Semarang yang bisa Anda kunjungi sesuai dengan toko mana yang paling dekat dengan kediaman Anda.

Rekomendasi Aplikasi Toko Cat Terbaik


Jika Anda ingin membeli cat semprot dari toko cat semprot terdekat namun tidak memiliki waktu untuk membeli langsung ke toko, Anda tetap bisa membeli cat semprot dari toko yang Anda inginkan dengan menggunakan aplikasi UKUR.

Dimana marketplace ini adalah marketplace yang menjual barang konstruksi dan interior terlengkap yang ada di Indonesia. Tak hanya produknya yang lengkap UKUR juga memiliki berbagai keunggulan, diantaranya adalah metode pembayarannya yang bervariasi namun tetap aman dalam bertransaksi.

Selain itu semua produk yang berada di UKUR tersedia dalam berbagai metode pengiriman, UKUR juga telah terverifikasi hingga aplikasinya tersedia di berbagai platform, lebih lanjut mengenai UKUR Anda bisa mengunjungi laman berikut ini https://www.ukur.com/.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda